Wakil Ketua KPK Berharap Penangkapan Harun Masiku dalam Waktu Seminggu

Wakil Ketua KPK Berharap Penangkapan Harun Masiku dalam Waktu Seminggu
Wakil Ketua KPK Berharap Penangkapan Harun Masiku dalam Waktu Seminggu

MEMO

Wakil Ketua KPK, Alexander Marwata, mengungkapkan harapannya agar penangkapan Harun Masiku, mantan calon legislatif PDIP yang buron dalam kasus dugaan suap, dapat segera terwujud dalam waktu seminggu ke depan. Pernyataan ini muncul setelah rapat di Komisi III DPR, di mana Alexander menyatakan bahwa tim penyidik KPK telah mengetahui keberadaan Harun Masiku. Harapannya ini menjadi sorotan utama mengingat kompleksitas kasus suap yang melibatkan Harun Masiku dan mantan Komisioner KPU, Wahyu Setiawan.

Bacaan Lainnya

Buron Harun Masiku Bakal Ditangkap Minggu Ini!

Wakil Ketua KPK, Alexander Marwata mengakui bahwa timnya telah mengetahui keberadaan mantan calon legislatif dari PDIP yang kini menjadi buronan dalam kasus dugaan suap, yaitu Harun Masiku. Alexander berharap agar dalam waktu seminggu ke depan, Harun Masiku dapat segera ditangkap.

“Saya yakin tim penyidik sudah mengetahui di mana posisi Harun Masiku,” ujar Alexander setelah menghadiri rapat di Komisi III DPR pada hari Selasa.

“Semoga dalam waktu seminggu dia bisa ditangkap. Semoga saja,” tambahnya.

Alexander juga menyangkal adanya dugaan politisasi dalam pemeriksaan terhadap Hasto Kristiyanto pada hari Senin. Menurutnya, pimpinan KPK tidak pernah menerima tekanan dari pihak luar untuk menghentikan penyelidikan terhadap kasus tersebut yang telah berlangsung selama empat tahun terakhir.

Pos terkait