Wanita Malang Dihajar dan Terecam CCTV Jadi Viral

  • Whatsapp
Wanita Malang Dihajar dan Terecam CCTV Jadi Viral
Wanita Malang Dihajar dan Terecam CCTV Jadi Viral

Malang, Memo |

Polsek Turen menyuelidiki kasus beredarnya rekaman CCTV berupa penganiayaan yang dilakukan oleh seorang pria terhjadap perempuan malang di tengah jalan, Penganiayan dengan cara keji itu, menjadi viral karena rekaman CCTV bocor hingga beredar luas ke sosial media.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Turen, Kompol Suko Wahyudi, mengaku masih melakukan penyelidikan terjadap rekaman CCTV yang viral tersebut. Kompol Suko Wahyudi membenarkan adanya kejadian itu. Pihaknya tengah menggelar penyelidikan untuk mengidentifikasi pelaku serta korban.

“Kami masih menyelidiki, TKP-nya Jalan Panglima Sudirman, Turen, Kabupaten Malang, sesuai rekaman CCTV kejadian tanggal 4 Juni 2021 pada malam hari,” ungkap Suko Wahyudi kepada wartawan di Mapolsek Turen, Selasa (8/6/2021) siang

Sebuah video penganiayaan viral dan menjadi buah bibir warga di Kabupaten Malang. Video dugaan penganiayaan terhadap perempuan di Malang ini, beredar viral di media sosial. Video berdurasi 32 detik ini diunggah oleh akun instagram @ngalamlop pada Minggu 6 Juni 2021.

Sejak diunggah sampai hari ini, video sudah ditonton sebanyak 64.968 dan 1.313 netizen memberikan komentarnya

loading…

Pada video tersebut diberikan keterangan lokasi video berada di Kecamatan Turen, Kabupaten Malang. Akun tersebut juga menuliskan ‘Penganiayaan wanita di pinggir jalan Turen terjadi pada jumat malam tertangkap kamera CCTV, Nerut lurrrrr!!!’.

Video dugaan penganiayaan ini diduga terekam oleh kamera CCTV dari rumah warga. Berdasarkan keterangan waktu yang ada di video tersebut, kejadian ini diduga terjadi pada tanggal 4 Juni 2021 pukul 21.41 WIB.

Tampak di video tersebut seorang pria yang mengenakan jaket kulit berwarna biru dengan helm, memukuli perempuan berbaju putih.

Seperti sansak hidup, perempuan itu dianiaya dengan menunjukkan ekspresi menangis dan kesakitan. Video ini memiliki time stamp 4 Juni 2021, atau hari Jumat pekan lalu. Kemudian, waktu kejadian video tersebut sekitar pukul 21.41 WIB.

Akibat beberapa pukulan ini bahkan sang perempuan sampai tersungkur ke tanah, sambil memegang perutnya. Laki-laki yang diduga pelaku ini kemudian meninggalkan korban begitu saja di pinggir jalan.

Pos terkait