Emil Dardak Jabat Sebagai Plt Gubernur Jawa Timur, Khofifah : Semua OPD Maksimalkan KInerjanya

Surabaya, Memo

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menyampaikan pesan kepada seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Timur untuk tetap memaksimalkan seluruh kinerjanya. Pasalnya mulai tanggal 3-23 Juli  Gubernur Khofifah  izin  untuk menjalankan ibadah haji.

Bacaan Lainnya
Post ADS 1

Sesuai izin dari Kemendagri yang terbit pada tanggal 21 Juni bahwa selama menjalankan ibadah haji maka ditunjuk Wakil Gubernur untuk memimpin penyelenggaraan pemerintahan dengan tetap berkordinasi dan bertanggung jawab kepada Gubernur Jawa Timur. Dengan demikian Insya Allah semua roda pemerintahan  tetap berjalan dengan baik.

“Saya mohon semua tetap memaksimalkan pelaksanaan  tugas-tugas utama yang harus  dilaksanakan” kata Gubernur Khofifah dalam sambutannya pada Walimatus Safar yang dilaksanakan  jelang keberangkatannya menjalankan ibadah haji di Rumah Dinas Gubernur Jatim, Jumat (1/7) malam.

Kepada  para kepala OPD Gubernur Khofifah menegaskan bahwa selama ia menjalankan ibadah haji maka roda pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat harus tetap berjalan baik. Ia menekankan bahwa tidak ada yang sifatnya menjadi lebih longgar selama ia menjalankan ibadah haji. Semua harus berjalan prima.

“Tidak ada sesuatu yang kemudian menjadi longgar selama saya izin menjalankan ibadah haji karena pada dasarnya roda pemerintahan ini menjadi bagian dari tugas kita untuk menjaga dan mengawalnya,” tegasnya.

Pada kesempatan yang sama, Gubernur Khofifah  juga menyampaikan bahwa selama ia menjalankan ibadah haji, penyelenggaraan  pemerintahan Jawa Timur dipimpin oleh Wakil Gubernur  Emil Elestianto Dardak sebagai Plt. Gubernur Jatim dengan tetap berkordinasi dan bertanggung jawab kepada Gubernur Jawa Timur.

“Bahwa surat izin Mendagri  yang terbit tanggal 21 Juni selama saya izin  melaksanakan ibadah haji  maka yang memimpin penyelenggaraan pemerintahan adalah Wakil Gubernur Jawa Timur  bapak Emil Elestianto  Dardak yang menjadi Plt Gubernur Jawa Timur dengan tetap berkordinasi dan bertanggung jawab kepada Gubernur Jawa Timur,” ucapnya.

Pos terkait

Post ADS 1