Sepanjang Tahun Uang Tak Habis, Baca Ini, Diantara 2 Khotbah Jumat

  • Whatsapp

Memo. co,id
Hari ini, hari terakhir bulan Rajab . Bulan mulya dan bulan yang selalu dinanti oleh semua ummat muslim, berakhir.

Namun, di balik mungkurnya bulan Rajab hari Jumat, ini, ada hikmah yang terkandung dan selalu mendapat syafaat dan ridlo Allah .

Bacaan Lainnya

Sekarang adalah Jum’at Terakhir Bulan Rajab. ada amalan yang terbaik dilakukan pada situasi pandemi . Yakni membaca kalimah , yang memuliyakan, sekaligus memberi kesaksian, bahwa Ahmad Rosulullah, Muhammad Rosulullah.

Bacaan kalimah ini diucapkan diantara dua khutbah, sholat Jumat, di saat khotib membacakan khutbah kedua. Sedang bacaannya, sebagai dibawah ini.

أَحْمَدُ رَسُوْلُ اللهِ مُحَمَّدٌ رَسُوْلُ اللهِ
Ahmad Rasûlullâh Muhammad Rasûlullâh
Artinya: “Ahmad utusan Allah, Muhammad utusan Allah.”

Sedang tata cara mengamalkannya adalah;
1. Di baca saat khatib menyampaikan khutbah kedua.
2. Di baca 35 kali.
3. Di antara keutamaannya adalah sepanjang tahun uang di tangan kita tidak habis untuk memenuhi segala kebutuhan.

loading…

Ijazah dari Al-Habib Ali bin Hasan Baharun dari gurunya, al-Habib Zain bin Ibrahim bin Smith sebagai berikut teks aslinya;

فَائِدَةٌ لِإِبْقَاءِ الدُّرَيْهِمَاتِ فِيْ جَمِيْعِ السَّنَةِ الْإِتْيَانُ بِهَذَا الذِّكْرِ (x 35) فِيْ آخِرِ جُمُعَةٍ مِنْ رَجَبَ حَالَ الْخُطْبَةِ الثَّانِيَةِ، وَهُوَ أَحْمَدُ رَسُوْلُ اللهِ مُحَمَّدٌ رَسُوْلُ الله، وَقَدْ جَرَّبَهُ الْكَثِيْرُ وَصَحَّ عِنْدَهُمْ

“Faidah. Agar uang tak kunjung habis di sepanjang tahun (dianjurkan) membaca amalan ini sebanyak 35 kali di akhir Jumat bulan Rajab saat khutbah kedua, yaitu ‘Ahmad Rasûlullâh Muhammad Rasûlullâh’.

Amalan ini telah dicoba oleh banyak orang dan terbukti berhasil.”. Sebagai referensi dari ijazah ini, www.Memo.co.id, cantumkan sumber asli dari kitab kitab al-Fawaid al-Mukhtarah, hal. 445.

Pos terkait