Raih Emas dan Perak Spektakuler! Polresta Malang Kota Dominasi Tour Sepeda

Raih Emas dan Perak Spektakuler! Polresta Malang Kota Dominasi Tour Sepeda

MEMO.Malang:      Polresta Malang Kota mencuri perhatian dalam Tour of Kemala Banyuwangi 2023 dengan meraih dua medali cemerlang.

Rasya Ramadhani Mahendra Tama mempersembahkan medali emas dalam kategori Men Junior, sementara Dewika Mulya Sova menyabet medali perak dalam kategori Women Elite.

Bacaan Lainnya

Prestasi luar biasa ini memunculkan kebanggaan bagi Polresta Malang Kota dan menjadi inspirasi bagi atlet-atlet muda.

Polresta Malang Kota Berjaya di Tour of Kemala Banyuwangi 2023

Personel Polresta Malang Kota meraih prestasi gemilang dengan memenangkan dua medali dalam ajang Tour of Kemala Banyuwangi 2023 yang digelar pada 7-8 Oktober 2023.

Event balap sepeda road bike ini merupakan salah satu yang terbesar diadakan oleh Ketua Umum Bhayangkari.

Prestasi Gemilang: Medali Emas dan Perak untuk Atlet Polresta Malang Kota

Kegiatan ini terbagi menjadi dua Etape, dengan total jarak 128,8 Km pada hari pertama dan 55,1 Km pada hari kedua. Start dan finish balap sepeda ini berlangsung di pantai Boom Marina Kabupaten Banyuwangi.

Partisipasi dalam Tour of Kemala Banyuwangi 2023 melibatkan lebih dari 1300 pembalap, termasuk yang berasal dari tingkat nasional maupun internasional. Dari jumlah peserta yang sangat besar ini, Polresta Malang Kota turut serta dengan mengirimkan 20 peserta ke Tour Of Kemala. Delapan atlet berlomba dalam kategori RACE 128,8 Km, sementara pada kategori TOUR 55,1 Km, ada 2 anggota Bhayangkari dan 10 anggota Polri yang berpartisipasi.

Pos terkait