Rahasia Tracy Walder: Selamatkan Diri Anda dengan Tips Hebat Ini!

Rahasia Tracy Walder: Selamatkan Diri Anda dengan Tips Hebat Ini!
Rahasia Tracy Walder: Selamatkan Diri Anda dengan Tips Hebat Ini!

MEMO

Dalam panduan ini, seorang mantan agen CIA dan FBI, Tracy Walder, berbagi rahasia penting untuk bepergian dengan aman, termasuk strategi uniknya dalam memilih kamar hotel yang sesuai. Temukan tips-tips keamanan yang berharga yang dapat Anda terapkan dalam perjalanan Anda, dari penelitian sebelum berangkat hingga langkah-langkah keamanan di dalam kamar hotel.

Bacaan Lainnya

Mengungkap Panduan Keamanan Tracy Walder: Strategi Bepergian yang Bijaksana

Seorang wanita yang telah menjalani karier sebagai agen FBI dan agen CIA, Tracy Walder, kini membagikan pengalaman serta tipsnya untuk bepergian dengan aman, termasuk saat menginap di hotel. Dalam keterangannya, Tracy juga mengungkapkan preferensi khusus terkait pemilihan kamar hotel.

Tracy, yang saat ini berusia 44 tahun, telah menjalani dua pekerjaan berat tersebut, yang telah memberikannya pemahaman mendalam tentang perlunya tindakan pencegahan ekstra ketika berada di luar negeri. Sebelum memulai perjalanan ke mana pun, Tracy selalu meluangkan waktu untuk melakukan penelitian mendalam tentang tujuannya.

Ini dilakukan untuk mengidentifikasi potensi ancaman terorisme dan juga untuk menyiapkan aplikasi yang dapat memberi tahu kontak pentingnya tentang lokasinya jika terjadi situasi darurat.

Dalam perencanaan perjalanannya, Tracy mempunyai kebijakan khusus: dia tidak akan pernah memesan rumah atau apartemen yang disewakan oleh individu. Menurutnya, ini merupakan tindakan berisiko tinggi karena Anda harus mempercayai seseorang yang tidak Anda kenal untuk tinggal di tempatnya. Selain itu, ada ketidakpastian mengenai keaslian ulasan yang mungkin tidak dapat diandalkan.

Setelah memutuskan untuk menginap di hotel, Tracy selalu meminta untuk mendapatkan kamar yang berlokasi antara lantai tiga hingga lantai enam. Alasannya sederhana: kamar-kamar tersebut berada dalam jangkauan yang cukup dekat dengan lantai utama untuk memungkinkan akses darurat yang cepat, namun cukup tinggi dari lantai dasar sehingga lebih sulit bagi penyusup untuk masuk tanpa sepengetahuan.

Dia menjelaskan, “Ketika berbicara tentang pemilihan lantai, ada dua hal yang perlu diperhatikan. Pertama adalah masuk. Biasanya, pelaku kejahatan akan mencari cara termudah, yang seringkali melalui lantai pertama karena lebih mudah diakses.”

Dia menambahkan, “Namun, ketika Anda ingin keluar, jika Anda berada terlalu tinggi, misalnya di lantai 20 atau 21, akan sangat sulit dan memakan waktu lama untuk keluar dari gedung tersebut.”

Panduan Lengkap dari Mantan Agen CIA dan FBI untuk Bepergian Aman

Setibanya di dalam kamar hotelnya, Tracy selalu mengunci pintunya, baik dengan menggunakan slot pintu maupun kunci yang terintegrasi dengan gagang pintu. Selain itu, dia juga sering memasang penahan pintu tambahan untuk meningkatkan tingkat keamanannya.

Tracy menjelaskan, “Suami saya, Ben, selalu menggoda saya mengenai hal ini, dan meskipun kemungkinan sangat kecil ada orang yang akan mencoba masuk tanpa izin, faktanya adalah staf hotel memiliki akses ke kartu kunci untuk masuk ke dalam kamar Anda.”

Pos terkait