Ini Dia Momen Ajaib Bersama Jokowi yang Bikin Semua Terkejut!

Ini Dia Momen Ajaib Bersama Jokowi yang Bikin Semua Terkejut!
Ini Dia Momen Ajaib Bersama Jokowi yang Bikin Semua Terkejut!

MEMO

Dalam momen yang penuh tawa, Presiden Joko Widodo membagikan sepeda kepada anak-anak di Alun-Alun Taruna Desa Bukit Raya, Penajam Paser Utara. Dalam artikel ini, kita akan merinci momen ini dan bagaimana dua siswa SD, Arya dan Ratu, menjadi bintang utama acara.

Bacaan Lainnya

Mereka dengan penuh semangat mengikuti permainan dengan Presiden dan mendapatkan hadiah istimewa. Selain itu, kita akan melihat kunjungan kerja Jokowi ke Ibu Kota Nusantara (IKN) yang mencakup sejumlah proyek penting. Simak keseruan dan keceriaan dalam momen ini yang menyatukan kita bersama Presiden.

Momen Kebahagiaan Saat Jokowi Bagi-bagi Sepeda di Desa Bukit Raya

Momen yang mengundang gelak tawa terjadi saat Presiden Joko Widodo membagikan sepeda di Alun-Alun Taruna Desa Bukit Raya, Kecamatan Sepaku, Kabupaten Penajam Paser Utara, yang juga merupakan Ibu Kota Nusantara (IKN).

Dalam acara tersebut, Jokowi meminta dua siswa SD yang menguasai Pancasila untuk maju ke atas panggung. Dua anak bernama Arya dan Ratu pun dengan antusias naik ke atas panggung untuk berpartisipasi.

Arya mendapatkan kesempatan pertama untuk menyampaikan lima sila Pancasila, dan dengan penuh percaya diri, siswa dari SDN 017 Sepaku ini menjawab pertanyaan dari Jokowi dengan lancar.

Presiden Jokowi dengan penuh semangat bertanya, “Apakah kalian ingin mendapatkan sepeda?” Pertanyaan ini disambut dengan sorakan meriah dari penonton yang hadir. Arya dengan senang hati mengangguk sebagai tanda setuju, dan tanpa menunggu lama, Jokowi mempersilakannya untuk mengambil sepeda yang telah disiapkan.

Tidak ada waktu yang terbuang, Arya dengan cepat menyerahkan mikrofon ke Jokowi dan bergegas menuju sepeda yang terparkir di depan panggung. Saat adegan ini terjadi, suasana terasa begitu akrab dan mengundang gelak tawa baik dari Presiden Jokowi maupun para penonton yang menyaksikan.

Pengawal pribadi Jokowi, Syarif Fitriansyah, dengan sigap mengambil alih mikrofon dari tangan Presiden.

Kunjungan Kerja Jokowi ke IKN: Resmikan Proyek Penting demi Kemajuan

Selanjutnya, giliran Ratu yang juga diberi kesempatan untuk menyampaikan Pancasila. Dengan penuh keyakinan, Ratu menjawab pertanyaan dari Jokowi dengan lancar. Sebagai penghargaan atas penampilannya, Ratu diberikan sebuah sepeda edisi spesial.

Pos terkait