Dinyatakan Meninggal Karena Covid-19 oleh Rumah Sakit, Pria Ini Hidup Kembali

  • Whatsapp
Dinyatakan Meninggal Karena Covid-19, Pria Ini Hidup Kembali dan Istrinya Shock
Dinyatakan Meninggal Karena Covid-19, Pria Ini Hidup Kembali dan Istrinya Shock
banner 468x60

Memo.co.id
Seorang laki laki meninggal dunia divonis terkonfirmasi positif Covid-19. Istri kaget, karena selama berbulan bulan, dia mencari suaminya tersebut. Begitu menerima kabar dari rumah sakit, suaminya yang dicari sudah mati kerana Covid, dia kaget.

Yang lebih kaget lagi, ketika selang tiga hari dari kematian suaminya akibat Covid-19, istrinya shock karena melihat suaminya menemuinya dan masih hidup dalam kondisi sehat, awal Januari 2021 lalu. Laki laki yang kembali hidup itu bernama Julio Sarmiento, usia 65 tahun, tinggal di Honduras.

Bacaan Lainnya

banner 300x250

Sementara itu, istrinya yang bernama Victoria Sarmiento, dari kawasan El Carmen, Honduras, melabrak pihak rumah sakit yang merawat suaminya bernama Julio Sarmiento. Pihak rumah sakit de Occidente, mengaku identifikasi dilakukan oleh pihak keluarga sendiri. Rumah sakit justtu menyalahkan keluarga pasien, karena identifikasi yang disamakan dengan dokumen dari pihak keluarga, yang salah.

Menurut pihak rumah sakit, salah satu anak Julio telah menghubungi rumah sakit sambil menyatakan keraguan tentang orang yang mati karena Covid, sesaat setelah membuka peti mati pada hari pemakaman. Tapi, pihak rumah sakit tetap melakukan pemakaman karena sesuai prosedur dalam penanganan pemakaman orang terkonfirmasi Covid-19.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60