Antar Tetangga Berseteru, Satu Keluarga Diserang Brutal dan Dibacok

oleh

Palembang, Memo |
Diduga sudah berseteru lama, satu keluarga di Kampung Seberang Ulu 2 Palembang, diserang secara brutal oleh tetangganya sendiri. Akibat dari serangan itu, lima anggota keluarga alami luka parah. Salah satu anggota sedang hami tua, juga diserang hingga luka.

Kanit Reskrim Polsek Seberang Ulu 2 Palembang, Ipda Andri menyatakan pihaknya sudah menangkap dua pelaku penyerangan brutal ke tetangganya. Dua pelaku itu sdang disidik di Mapolsek. Demikian juga, para korban juga dimintai ketarangan untuk melengkapi BAP. ” Benar, kami masih gelar dan lidik. Tapi sudah ada dua pelaku yang diamankan.” ujar Andri.

Kaus itu terjadi pada Senin malam, jelang sholat ishak. Kelima korban dalam satu keluarga di desa itu diantaranya, Estty Rahayu, Effendy (55), Sahropi (34), Husni (30), Dessy (36) serta Fahmi (25). Mereka semua mengalami luka luka parah.
“Semula, aku lewat ada becak motor si pelaku ditengah jalan. Ditegur untuk inggie, malah emosi. Mereka pulang ambil parang dan langsung menyerang kami,” katanya.