Example floating
Example floating
Infobis

Satgas BLBI Minta Tambahan Anggaran Operasional

×

Satgas BLBI Minta Tambahan Anggaran Operasional

Sebarkan artikel ini
Satgas BLBI Minta Tambahan Anggaran Operasional
Example 468x60

Satuan Tugas Bantuan Likuiditas Bank Indonesia (Satgas BLBI) mengajukan anggaran kepada Kementerian Keuangan (Kemenkeu) untuk mendukung operasional kerja tahun ini. Direktur Jenderal Kekayaan Negara Kementerian Keuangan Rionald Silaban mengatakan, saat penugasan diberikan pada April 2021, anggaran Satgas BLBI sangat kecil.

Menurutnya, saat awal penugasan belum terbayangkan proses pengerjaannya seperti apa. Ternyata, kata Rionald sangat tugasnya sangat kompleks. Sehingga, pihaknya membutuhkan anggaran tambahan.

Example 300x600

“Waktu 2021 anggaran kami kecil karena belum terlalu terbayangkan berapa besar kegiatan ini. Untuk 2022 kita sudah bicara lagi dengan Bu Menteri berdasarkan pengalaman ada untuk operasional,” kata Rio dalam Bincang Bareng DJKN secara virtual, dikutip Sabtu (29/1).

Rionald menekankan, anggaran tambahan tersebut bukanlah untuk pembayaran gaji para pegawai. Namun, untuk kegiatan operasional penting dalam proses pekerjaan penyitaan aset negara tersebut. “Saya ngga minta naik gaji, saya ingin memastikan operasional kami bersama instansi-instansi pemerintah lain anggarannya cukup ucapnya.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.