Wow! Boygroup K-Pop Ini Goyang Dunia Mode Italia!

Wow! Boygroup K-Pop Ini Goyang Dunia Mode Italia!
Wow! Boygroup K-Pop Ini Goyang Dunia Mode Italia!

MEMO

Versace, Rumah Mode Italia Terkemuka, Menunjuk Hyunjin dari Stray Kids sebagai Global Brand Ambassador untuk Kampanye Holiday 2023

Bacaan Lainnya

Hyunjin dari Stray Kids Jadi Global Brand Ambassador Versace

Rumah mode terkemuka asal Italia, Versace, kini memasuki dunia K-pop. Salah satu anggota boygroup dari Korea Selatan, Stray Kids, yang bernama Hyunjin, baru-baru ini diumumkan sebagai duta global untuk merek mewah tersebut.

Pengumuman resmi penunjukan Hyunjin sebagai duta global bagi rumah mode mewah Italia itu pertama kali disampaikan oleh Women’s Wear Daily (WWD) pada Kamis (20/7).

Tidak lama setelahnya, akun Instagram resmi Versace juga mengonfirmasi kabar gembira tersebut dengan mengunggah, “Versace mengumumkan Hyunjin dari ‘Stray Kids’ sebagai Global Brand Ambassador.”

Menurut WWD, Hyunjin akan menjadi bintang iklan untuk kampanye Versace Holiday 2023 yang akan diluncurkan pada bulan November mendatang. Dalam kutipan yang diambil dari WWD, Hyunjin menyatakan rasa antusiasnya,

“Saya sangat bersemangat untuk memulai perjalanan bersama Versace sebagai duta global dan menciptakan momen-momen indah bersama.”

Ia juga menyatakan rasa terhormat dan terinspirasi karena berkesempatan berperan dalam warisan luar biasa dari rumah mode ini. Hyunjin merasa senang bahwa Donatella Versace percaya bahwa ia memiliki semangat dan sikap yang sesuai dengan Versace.

Pos terkait