Terpeleset di Kolam lele, Balita Meninggal Dunia

  • Whatsapp
Terpeleset di Kolam lele, Balita Meninggal Dunia
Terpeleset di Kolam lele

Tulungagung, Memo |

Terpeleset di kolam lele, balita asal Desa Gondosuli , Gondang, Tulungagung, meninggal dunia, tak terselamatkan, ketika dalam perjalanan ke rumah sakit. Balita perempuan itu, ditemukan oleh ayahnya sendiri di kolam yang digunakan untuk ternak lele.

Bacaan Lainnya

Peristiwa ini terjadi pada hari Jumat jam 17.30 WIB. Seorang balita perempuan di Desa Gondosuli Kecamatan Gondang Kabupaten Tulungagung meninggal dunia setelah tercebur ke dalam kolam lele milik keluarganya.

Ditemukan Oleh Ayahnya Sendiri

AKP Suwancono Kapolsek Gondang Polres Tulungagung mengatakan, korban Nadirra ditemukan pertama kalinya oleh Komaruddin ayahnya di sisi selatan kolam lele.

loading…

Saat ditemukan kondisi Nadirra masih sadar, kemudian dibawa ke Rumah Sakit Prima Medika untuk mendapatkan tindakan medis. Tetapi sesampainya di rumah sakit, Nadirra tidak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia.

Lapor ke Perangkat Desa

AKP Suwancono menambahkan, pihak keluarga telah melaporkan peristiwa tenggelamnya Nadirra kepada aparat desa yang diteruskan ke Mapolsek Gondang.

Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan atau kekerasan pada tubuh korban. Orang tua korban tidak menghendaki dilakukan otopsi dan membuat surat pernyataan dihadapan polisi dan perangkat desa..

Pos terkait