Tak Kunjung Dilantik, DPRD dan Wakil Wali Kota Terpilih Akhirnya Bikin Kesepakatan Ini

  • Whatsapp
Tak Kunjung Dilantik, DPRD dan Wakil Wali Kota Terpilih Akhirnya Bikin Kesepakatan Ini
banner 468x60

Tak juga dilantik usai memenangi Pilkada Pematangsiantar tahun 2020. Akhirnya Wakil Wali Kota terpilih, bertemu dengan DPRD Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara. Dalam pertemuan yang digelar pada Senin (27/9/2021) tersebut, disepakati sejumlah hal.

Salah satu kesepakatan yang dibuat dalam pertemuan tersebut, DPRD Kota Pematangsiantar, segera menjadwalkan rapat paripurna dengan agenda pemberhentian Hefriansyah sebagai Wali Kota Pematangsiantar.

Bacaan Lainnya

Kepada sejumlah wartawan usai menggelar silahturahmi dengan para pimpinan DPRD Kota Pematangsiantar, Wakil Wali Kota Pematangsiantar terpilih, Susanti Dewayani mengatakan, disepakati paripurna pemberhentian Wali Kota Pematangsiantar, Hefriansyah digelar tidak sampai lewat tahun ini.

“Saya silahturahmi dengan pimpinan DPRD Kota Pematangsiantar, dan hasilnya disepakati rapat paripurna pemberhentian Wali Kota Pematangsiantar, Hefriansyah akan segera digelar, namun jadwalnya belum dipastikan,” sebut Susanti.

Susanti mengapresiasi pertemuan dengan para pimpinan DPRD Kota Pematangsiantar, yang dihadiri Ketua bersama Wakil Ketua DPRD Kota Pematangsiantar, Timbul M. Lingga, Mangatas Silalahi, dan Ronald Tampubolon.

Pos terkait