Awalannya kapasistas produksi keripik bikinan Reza Nurhilman cuma 50 buntel setiap harinya. Dia tawarkan sendiri keripiknya dengan berkeliling-keliling dengan mekanisme COD (Kontan On Delivery).
Dia juga ingin mengantarkan pesanan keripiknya walaupun cuma diminta 1 buntel saja. Reza tidak mempunyai toko seperti produk camilan kebanyakan.
Taktik marketing yang sudah dilakukan oleh Reza Nurhilman saat itu cukup bagus. Dia manfaatkan sosial media yang saat itu sedang meledak di Indonesia yakni Twitter dan Facebook.
Customernya bisa menyaksikan lokasi beberapa agen (reseler) yang disebutkan oleh Reza sebagai ‘Jenderal’ dalam pasarkan keripik bikinannya. Lokasi agennya menyebar ditempat-tempat keramaian seperti universitas, kantor dan tempat keramaian lainnya.
Stategi marketing Keripik Maicih bikinan Reza Nurhilman pas target. Beberapa customer dibikin ingin tahu akan rasa dari keripik Maicih. Walau telah banyak produk yang sama di Bandung, Reza menyebutkan keripiknya eksklusif.
Tingkat pedas keripik Maicih juga ditambahkan sampai capai tingkat 10. Nama Keripik Maicih bahkan juga sempat meledak di twitter karena tingkat kepedasannya. Dan populer dilapisan anak muda.
Dalam beberapa waktu sesudah mengeluarkan keripik pedasnya, Reza Nurhilman sanggup tingkatkan produksi keripik Maicih nya sampai 2000 buntel setiap harinya.
Omzet usahanya semakin meningkat dengan penghasilan capai 7 milyar /bulan cuma dalam kurun waktu 1/2 tahun saja bersamaan kebutuhan pasar yang tetap bertambah pada keripiknya.
Sekarang keripik bikinan Reza Nurhilman dapat diketemukan di minimarket atau supermarket dan menyebar di sebagian besar daerah Indonesia. Sekarang ini Reza Nurhilman sanggup menghasilkan keripik Maicihnya sampai kemampuan 75 ribu buntel /minggunya.
Variasi juga ada tiga jenis yakni keripik, jeblak, gurilem. Dia telah memiliki perusahaan sendiri yakni PT Maicih Pokok Sinergi. Omzetnya juga sekarang dapat capai beberapa puluh milyar /bulan dari menjalankan bisnis keripik.
Sekarang ini Reza Nurhilman dapat disebutkan salah satunya pebisnis sukses di umur muda. Dengan pendapatan yang dia bisa dari usaha jualan keripik, dia sekarang sanggup beli rumah dan mobil eksklusif di umur muda.
Ia biasa jadi pembicara di beberapa seminar kewiraswastaan disamping itu Reza Nurhilman sekarang memasuki ke usaha property dengan membangun PT Sinergy Land Properti (SLP) yang mengolah beberapa project perumahan.