Sindikat Pencurian Motor Surabaya, Ternyata Pasangan Kekasih

Sindikat Pencurian Motor Surabaya, Ternyata Pasangan Kekasih

Sindikat Pencurian Motor Surabaya, Ternyata Pasangan Kekasih. Sepasang kekasih menjadi sindikat pencurian kendaraan bermotor. Keduanya ditangkap tim Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim bersama 14 Tersangka lainnya. Sejoli tersebut adalah Taufiq alias Opek (25), asal Pasuruan dan Saniyah alias Nia (30) juga asal Pasuruan.

Lantas, bagaimana jejak kejahatan sejoli tersebut? Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim, AKBP Lintar Mahardono mengatakan, berdasar pengakuan kedua tersangka, mereka telah beraksi di 8 tempat kejadian perkara (TKP).

Bacaan Lainnya

“Untuk yang pasangan perempuan dan laki-laki ini menurut pengakuan sudah beraksi di 8 TKP. Kami menduga mereka telah melakukan lebih dari itu. Untuk wilayah kejahatannya di daerah Malang Kota, Batu dan Pasuruan,” sebutnya saat rilis di Mapolda Jatim, Jumat (18/11/2022)

Berdasarkan hasil pemeriksaan, Lintar mengatakan jika sejoli tersebut dalam beraksi berbagi peran. Tersangka Opek sebagai eksekutor, sementara Nia bertugas sebagai pengawas situasi sekaligus membawa motor sarana.

Pos terkait