PT Jamkrindo Bawa UMKM Terbang Tinggi di INACRAFT 2024

PT Jamkrindo Bawa UMKM Terbang Tinggi di INACRAFT 2024
PT Jamkrindo Bawa UMKM Terbang Tinggi di INACRAFT 2024

MEMO

Partisipasi PT Jamkrindo dalam International Handicraft Trade Fair atau INACRAFT 2024 bertujuan untuk mendukung UMKM mitra binaannya dalam memperluas pasar global. Dengan eksposur yang luas, pameran ini menjadi kesempatan strategis bagi UMKM untuk menjangkau lebih banyak calon pembeli, termasuk para pejabat negara dan tamu internasional yang hadir.

Bacaan Lainnya

Melalui promosi industri ekonomi kreatif, PT Jamkrindo berupaya memperkuat kontribusi UMKM dalam perekonomian nasional, dengan fokus pada mitra binaannya, Craftote, yang menawarkan produk home decor ramah lingkungan.

Partisipasi Strategis untuk Ekspansi Global dan Dukungan UMKM

Partisipasi PT Jamkrindo dalam acara pameran kerajinan tangan terbesar di Asia Tenggara, yaitu International Handicraft Trade Fair atau INACRAFT, bertujuan untuk mendukung UMKM yang menjadi mitra binaan perusahaan tersebut dalam mempromosikan produknya dan memperluas jangkauan pasar secara global.

Aribowo, selaku Sekretaris Perusahaan Jamkrindo, menekankan pentingnya keikutsertaan UMKM mitra binaan dalam pameran INACRAFT sebagai strategi untuk memperluas pasar mereka. Acara tersebut memiliki eksposur yang luas dengan dihadiri oleh berbagai pejabat negara, tamu internasional, dan calon pembeli potensial.

“Sebagai sebuah pameran yang bergengsi secara internasional, kami berharap partisipasi mitra binaan kami dalam acara ini dapat membuka akses pasar yang lebih luas. Kami juga sangat bangga karena Presiden Joko Widodo turut hadir dan mengunjungi booth mitra binaan kami,” ungkap Aribowo dalam pernyataan resmi.

Langkah PT Jamkrindo dalam Membangun Perekonomian Melalui INACRAFT 2024

Aribowo menjelaskan bahwa keikutsertaan UMKM dalam pameran nasional dan internasional telah menjadi kegiatan rutin yang dilakukan oleh PT Jamkrindo. Ini merupakan upaya konkret perusahaan untuk mendukung para pelaku UMKM agar dapat berkembang dan memberikan kontribusi pada perekonomian nasional.

Pos terkait