Perwira Polisi Menderita Stroke, Tinggal Sendiri dengan Kondisi Terbaring di Lantai, Makan dan Minum dari Tetangga

Pensiunan Perwira Polisi Menderita Strok, Tinggal Sendiri Kondisi Terbaring di Lantai, Makannya dari Tetangga

Surabaya, Memo

Pensiunan perwira polisi berpangkat AKP sudah lama menderita stroke. Tidak bisa duduk, apalagi berdiri. Tiap hari, hanya terbaring di atas lantai. Makannya pun tiap hari dari pemberian tetangga kanan kirinya.

Bacaan Lainnya
Post ADS 1

Sebagaiana dikutip dari Beritajatim dot com, kondisi AKP Bambang Sungkono sangat memperihatinkan. Pensiunan polisi bertugas terakhir dua tahun lalu di Sat Binmas Polresta Sidoarjo itu menderita sakit diabetes dan stroke, yang mengakibatkan kelumpuhan.

Bambang Sungkono yang beralamatkan di Tanggulangin itu kini hidup sendiri tanpa ditemani anak dan istri. Untuk makan dan minum sehari-hari, purnawirawan itu mengandalkan belas kasih dari tetangga.

Saat ditemui wartawan di rumahnya, ia terbaring di lantai beralaskan tikar dengan bantal dari botol air mineral bekas dengan ditumpuki popok.

“Saya kalau tidur ya di sini, nanti kalau dingin baru geser ke tikar. Kalau pipis atau berak saya pakai popok. Masih bisa pakai sendiri meskipun ya seadanya karena tangan kiri dan kaki kiri saya kan stroke jadi susah digerakkan,” ucapnya tertatih-tatih, Minggu (26/6/2022).

Bambang mengatakan jika dirinya di rumah tinggal sendirian. Istrinya telah lama sakit, anak pertamanya ikut dengan suaminya sedangkan dua lainnya tinggal di rumah istrinya yang ada di Desa Kludan.

Bambang mengaku pensiun sejak dua tahun yang lalu di Sat Binmas.

Pos terkait

Post ADS 1