Pegadaian Meriahkan Ramadan dengan Festival Seru dan Berkah Melimpah!

Pegadaian Meriahkan Ramadan dengan Festival Seru dan Berkah Melimpah!
Pegadaian Meriahkan Ramadan dengan Festival Seru dan Berkah Melimpah!

MEMO

Pegadaian kembali menghadirkan Festival Ramadan untuk ketiga kalinya, menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H. Dengan konsep pasar rakyat, festival ini menawarkan berbagai kegiatan menarik seperti Bazar UMKM, Bazar Lelang Emas, dan Panggung Emas Ramadan. Temukan informasi lengkapnya di artikel ini!

Bacaan Lainnya

Dapatkan Pengalaman Unik di Festival Ramadan Pegadaian yang Ketiga Kalinya!

PT Pegadaian kembali menghadirkan Festival Ramadan untuk ketiga kalinya, menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H. Program ini ditujukan kepada nasabah dan masyarakat umum, dengan konsep pasar rakyat yang akan diselenggarakan di 73 titik di seluruh Indonesia.

Festival Ramadan Pegadaian akan menampilkan berbagai kegiatan, seperti Bazar UMKM, Bazar Lelang Emas, Tabligh Akbar, Penyerahan Santunan Anak Yatim, Pengumuman Pegadaian Poin, dan berbagai acara lainnya. Kegiatan utamanya adalah “Street Food & Gold Bazar” dan “Panggung Emas Ramadan”.

Elvi Rofiqotul Hidayah, Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk Pegadaian, menyatakan bahwa tujuan dari acara tahunan ini adalah memberikan pengalaman yang berbeda kepada masyarakat, serta memperkenalkan Pegadaian melalui beragam kegiatan yang merakyat.

Dia menambahkan, “Kami berharap acara ini memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat dan pihak-pihak terkait. Selain memberikan literasi dan informasi tentang produk dan program Pegadaian, acara ini juga merupakan komitmen Pegadaian dalam mendukung UMKM dengan menggelar Bazar UMKM. Kami juga ingin memberikan kesempatan kepada pelaku UMKM untuk mempromosikan produknya lebih luas. Selama bulan Ramadhan, kami juga ingin berbagi dengan sesama melalui santunan bagi masyarakat yang membutuhkan.”

Acara Bazar UMKM, Lelang Emas, dan Santunan Anak Yatim Tunggu Anda!

Sementara itu, kegiatan “Street Food and Gold Bazar” akan diselenggarakan di 61 titik di seluruh Indonesia mulai dari tanggal 09 Maret hingga 06 April 2024. Acara ini akan berlangsung di berbagai lokasi seperti sentral UMKM, foodcourt, dan tempat-tempat ngabuburit.

Pos terkait