Pasangan Selingkuh , Wanita Berusia 56 dengan Pria 24 Tahun, Digrebek dan Diarak Warga ke Balai Desa

Pasanngan Selingkuh , Wanita Berusia 56 dengan Pria 24 Tahun, Digrebek dan Diarak Warga ke Balai Desa

Gresik, Memo
Supomo wajahnya memerah melihat istrinya bersama pria lain saat digerebek di tempat kos di Desa Peganden, Kecamatan Manyar, Gresik. Tanpa banyak pikir, istrinya yang berinisial WN (56) dan selingkuhannya SC (24) warga asal Tuban diarak ke balai desa beramai-ramai.

Diketahui Supomo, warga asal Gresik yang memiliki dua anak itu, tidak bisa lagi menahan diri atas perilaku istrinya. Sebelum kejadian ini, dirinya juga pernah memergoki istrinya di kawasan Randuagung, Kecamatan Kebomas bersama pria lain, berduaan dengan usianya yang lebih muda.

Bacaan Lainnya
Post ADS 1

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian ini berlangsung kemarin Sabtu (4/6) pukul 23.30 wib. Bermula Supomo curiga karena istrinya yang bekerja di sebuah perusahaan belum pulang.

Merasa penasaran, Supomo mencari tahu. Kemudian dirinya mendapat informasi istrinya bersama pria lain di rumah kontrakan yang disewa selama tiga jam dengan tarif Rp 100 ribu per jam.

Mengetahui hal tersebut Supomo bersama warga sekitar yang sudah geram dengan adanya perbuatan asusila tersebut, langsung melakukan penggerebekan. Mereka lalu membawa pasangan diduga mesum itu ke Balai Desa Peganden, Kecamatan Manyar.

Kepala Desa (Kades) Peganden Musta’in membenarkan kejadian tersebut. Laporan yang dirinya terima sekitar pukul 23.30 WIB warga ramai-ramai mendatangi Kantor Kepala Desa.

Pos terkait

Post ADS 1