Kapolres Jombang Bertemu Mursyid Thoriqoh Shiddiqiyyah, KH Muchtar Mukti,'” Demi kejayaan Indonesia Raya. Untuk kebaikan kita bersama. Masalah fitnah ini, masalah keluarga,”

Kapolres Jombang Bertemu Mursyid Thoriqoh Shiddiqiyyah, KH Muchtar Mukti

Jombang, Memo

Polisi gagal menangkap MSAT, anak kiai Jombang yang menjadi DPO (Daftar Pencarian Orang) kasus pencabulan. Kapolres Jombang Bertemu Mursyid Thoriqoh Shiddiqiyyah, KH Muchtar Mukti,’” Demi kejayaan Indonesia Raya. Untuk kebaikan kita bersama. Masalah fitnah ini, masalah keluarga,”

Bacaan Lainnya
Post ADS 1

Seiring dengan upaya itu beredar video secara berantai pertemuan antara Kapolres Jombang AKBP Muh Nurhidayat dengan Mursyid Thoriqoh Shiddiqiyyah Kiai Muchtar Mu’ti, Minggu (3/7/2022) malam.

Pertemuan itu di teras rumah kiai asal Ploso tersebut. Kiai Muchtar mengenakan baju putih dengan sorban warna coklat melingkar di lehernya. Dia didampingi istrinya Shofwatul Ummah.

Sedangkan Kapolres Jombang AKBP Moh Nurhdayat berada di sebelah kiri. Dia duduk menekuk lutut. Kapolres yang berseragam lengkap dan mengenakan peci hitam ini menyimak ungkapan yang disampaikan kiai Muchtar. Di depan mereka nampak ratusan jemaah shiddiqiyyah ikut menyimak.

Di akhir pernyataannya, Kiai Muchtar mengucapkan pekik ‘Allahu Akbar’ yang disambut pekik serupa oleh jamaah yang memadati halaman. “Demi untuk keselamatan kita bersama. Demi kejayaan Indonesia Raya. Untuk kebaikan kita bersama. Masalah fitnah ini, masalah keluarga,” ujar Kiai Muchtar.

“Untuk itu kembalilah ke tempat masing-masing. Jangan memaksakan diri mengambil anak saya yang kena fitnah. Semuanya adalah fitnah. Allahu Akbar, itu saja,” kata Kiai Muchtar yang disambut pekik Allahu Akbar oleh pengikutnya yang berada di halaman.

Pos terkait

Post ADS 1