Gudang Pelaku Ekonomi Kreatif Dunia ada di Indonesia

  • Whatsapp
Gudang Pelaku Ekonomi Kreatif Dunia ada di Indonesia
Gudang Pelaku Ekonomi Kreatif Dunia ada di Indonesia

Jakarta, Memo |
Indonesia adalah gudang pelaku eknomi kreatif dunia. Semia mata dunia, tertuju pada kreatiftas pelaku ekonomi kreatif di Indonesia. Klaim bahwa Indonesia sebagai pelaku eknomi kreatif dunia, disampaikan oleh Menparekraf Sandiaga Slahudin Uno, ketika berada di webinar interaktif bertajuk Semangat Ekonomi Kreatif di tengah pandemi.

” Tanpa sadar, Indonesia itu menjadi gudang ekonomi kreatif dunia. Data yang ada, pelaku ekonomi kreatif dunia itu Indonesia. Nomor tiga. Nomor pertama Amerika dengan Hollywood, sedan nonmor dua adalah Korea Selatan dengan K-pop,” kata Sandiaga Uno ketika mengisi webinar , Selasa , 20 April 2021.

Bacaan Lainnya

Menteri Pariwisata serta Ekonomi Inovatif( Menparekraf) Sandiaga Uno mengatakan kalau Indonesia ialah pelakon ekonomi inovatif no 3 terbanyak di bumi sehabis Amerika Sindikat serta Korea Selatan.

loading…

Sandi menarangkan seluruh mata bumi dikala ini tertuju pada ekonomi inovatif Indonesia. Ekonomi inovatif Indonesia dikala ini jadi induk kereta api buat lekas bangun di tengah endemi Covid- 19.

” Aku pula memikirkan 3 strategi penting kita ialah inovasi, menyesuaikan diri serta kerja sama dapat menfasilitasi perihal itu,” kata dia

Pihaknya pula mengajak Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo buat berkolaborasi masuk ke dalam strategi itu. Perihal ini dikarenakan Kemenparekraf tidak dapat bertugas sendiri.

” Jadi kita memiliki kesempatan buat memindahkan kesukseksan untuk pelaku ekonomi inovatif yang lain serta Kemenparekraf tidak dapat bertugas sendiri,” tegas ia. ( ed )

Pos terkait