Global Excel Indonesia, Raja Administrasi Kesehatan di Asia Tenggara

Global Excel Indonesia, Raja Administrasi Kesehatan di Asia Tenggara
Global Excel Indonesia, Raja Administrasi Kesehatan di Asia Tenggara

MEMO

Global Excel Indonesia, bagian dari Global Excel Management Inc., semakin kokoh di pasar Asia Tenggara dengan layanan administrasi kesehatan pihak ketiga yang unggul. Dengan pengalaman lebih dari 25 tahun, Global Excel Indonesia telah meresmikan kantor layanan pelanggan di Jakarta pada tahun 2019. Kini, dengan lebih dari 200 karyawan yang beroperasi 24/7, perusahaan ini menawarkan layanan berkualitas tinggi bagi klien-kliennya di seluruh dunia.

Bacaan Lainnya

Global Excel Indonesia Menguasai Pasar Kesehatan dengan Pengalaman 25 Tahun

Global Excel Indonesia, sebuah perusahaan yang menyediakan layanan administrasi kesehatan pihak ketiga dan merupakan bagian dari Global Excel Management Inc. (Global Excel), sedang memperluas keberadaannya di pasar bisnis Asia Tenggara.

Dengan pengalaman lebih dari 25 tahun dalam bidang administrasi medis, perusahaan tersebut secara resmi membuka kantor layanan pelanggannya di Jakarta pada tahun 2019. Hal ini menyebabkan jumlah karyawan Global Excel Indonesia meningkat menjadi lebih dari 200 orang, yang siap melayani klien-klien mereka selama 24 jam sehari, 7 hari seminggu, guna meningkatkan kualitas layanan.

“Komitmen ini merupakan hasil dari dukungan penuh dari Global Excel sebagai entitas utama, untuk memperkuat layanan administrasi medis di kawasan Asia Tenggara,” ujar Mohammad Raditama, General Manager Global Excel Indonesia, pada Selasa (11/6/2024).

Sebagai perusahaan yang beroperasi secara global, Global Excel melayani 1.800 klien di 90 negara, dan merespons kebutuhan pelanggan asuransi dari 200 negara sepanjang waktu.

Selama tahun 2023, Global Excel Management mengurus 3 juta permintaan layanan bantuan medis dengan total tagihan tahunan mencapai US$1,95 miliar.

Global Excel Indonesia awalnya adalah mitra lokal yang kemudian diakuisisi oleh Global Excel untuk meningkatkan layanannya. Global Excel, yang didirikan sejak tahun 1984 dan berkantor pusat di Sherbrooke, Kanada, memiliki jaringan internasional di berbagai negara, termasuk Amerika Serikat, Inggris, Uni Eropa, Meksiko, dan Mauritius.

Global Excel Indonesia di Puncak Industri Administrasi Kesehatan Asia Tenggara

Banyak perusahaan multinasional telah bekerjasama dengan Global Excel Management untuk mengelola dan mengarahkan kebutuhan perawatan kesehatan anggota mereka, termasuk perusahaan asuransi kesehatan internasional dan domestik, maskapai penerbangan, serta perusahaan jasa keuangan.

Pos terkait