DPP NasDem Ungkap Nama Favorit Calon Gubernur DKI Jakarta!

DPP NasDem Ungkap Nama Favorit Calon Gubernur DKI Jakarta!
DPP NasDem Ungkap Nama Favorit Calon Gubernur DKI Jakarta!

MEMO

Dewan Perwakilan Pusat (DPP) NasDem telah menetapkan Ahmad Sahroni sebagai salah satu dari tiga kader potensial untuk mencalonkan diri sebagai gubernur DKI Jakarta dalam Pilkada 2024. Dalam konteks politik yang semakin memanas, Sahroni memunculkan minat yang kuat, terutama di kalangan pemilih muda Jakarta.

Bacaan Lainnya

Pendekatan strategis ini menunjukkan pergeseran dalam dinamika politik lokal, dengan NasDem mempertimbangkan dukungan dalam Koalisi Perubahan dan rencana jangka panjang mereka.

Ahmad Sahroni Bersaing Ketat dalam Kontestasi Pilkada 2024

Dewan Perwakilan Pusat (DPP) NasDem mengumumkan bahwa Ahmad Sahroni merupakan salah satu dari tiga kader yang memiliki peluang besar sebagai calon gubernur dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta tahun 2024.

Menurut Sekretaris Jenderal NasDem Hermawi Taslim, ketiga kandidat tersebut memiliki pengalaman dalam tugas legislatif di DPRD DKI Jakarta dan DPR RI.

“Hadir tiga figur yang patut diperhitungkan, yaitu Wibi Andrino, anggota muda yang menjabat sebagai Ketua F-NasDem di DPRD DKI, Okky Asokawati dengan pengalaman sepuluh tahun di DPR RI, dan pastinya yang paling diminati oleh kaum muda Jakarta, yaitu ‘Si Anak Priok’, Ahmad Sahroni,” ujar Hermawi pada hari Selasa (27/2).

Diantara ketiga calon tersebut, Hermawi mengakui bahwa Sahroni merupakan favorit untuk diusung oleh NasDem sebagai calon gubernur DKI Jakarta pada tahun 2024.

“Kami melihat bahwa Sahroni memiliki dukungan kuat untuk menjadi kandidat DKI 1,” jelasnya.

Strategi Politik NasDem dan Potensi Koalisi Perubahan

Namun demikian, Hermawi menegaskan bahwa NasDem saat ini masih memusatkan perhatian pada proses Pemilu 2024, terutama dalam pengawalan perhitungan suara.

Pos terkait