Dukungan Emil Dardak untuk Pilgub Jatim Mendapat Respons Mengejutkan

Dukungan Emil Dardak untuk Pilgub Jatim Mendapat Respons Mengejutkan
Dukungan Emil Dardak untuk Pilgub Jatim Mendapat Respons Mengejutkan

MEMO

Emil Elestianto Dardak, juru bicara TKN, memohon dukungan dari Gibran Rakabuming Raka, Calon Wakil Presiden nomor urut 2, untuk kembali maju dalam Pilgub Jatim bersama Khofifah Indar Parawansa pada 2024.

Bacaan Lainnya

Gibran, meskipun hanya menyatakan doa terbaiknya, memberikan pujian untuk prestasi politikus muda Jawa Timur tersebut.

Dibalik Perjuangan Politik, Rahasia Dukungan dan Pujian Gibran!

Emil Elestianto Dardak, juru bicara TKN, datang ke Balai Kota Solo untuk bertemu dengan Wali Kota Solo dan Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka, pada Senin lalu.

Dalam kunjungannya, mantan Wakil Gubernur Jawa Timur ini memohon dukungan dari Gibran untuk Pilgub Jatim bersama mantan Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa, pada tahun 2024 mendatang.

Menanggapi permintaan tersebut, Gibran hanya mengatakan bahwa dia akan mendoakan yang terbaik bagi Emil dalam perjalanannya tersebut. Dia juga menyatakan bahwa dia tidak memiliki kewenangan untuk terlibat lebih lanjut dalam Pilgub Jatim.

“Wah, itu bukan urusan saya. Saya hanya bisa berdoa yang terbaik untuknya,” ujar Gibran.

Meskipun demikian, Gibran memberikan pujian untuk kepemimpinan Emil sebagai politikus muda di Jawa Timur. Dia mengakui prestasi Emil yang mulai menjabat sebagai Bupati Pasuruan pada usia muda hingga menjadi Wakil Gubernur Jawa Timur.

Emil, yang berhasil menjadi Bupati Trenggalek pada usia 31 tahun pada 2015, kemudian memenangkan Pilgub Jatim pada 2018 dan menjadi Wakil Gubernur Jawa Timur bersama Khofifah.

Gibran Rakabuming Raka Hanya Beri Doa, Namun Puji Prestasi Emil Dardak

Selain itu, Gibran juga menyoroti prestasi Emil sebagai Juru Kampanye Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024, yang menurutnya telah menunjukkan kinerja yang baik.

Pos terkait