Bayangan Raksasa Setinggi Langit di Pegunungan Santa Lucia

Bayangan Raksasa Setinggi Langit di Pegunungan Santa Lucia

Sesosok raksasa bertengger di Puncak gunung Sanbta Lucia, gegerkan Amerika. Bayangan raksasa setinggi gunung yang pernah muncul di California di Pegunungan Santa Lucia memiliki cerita misteri tentang adanya penampakan makhluk misterius yang dijuluki Dark Watchers yang membuat pendaki ketakutan.

Dilansir dari Daily Star Jumat (27/5/2022),  sosok raksasa yang bertengger di puncak gunung tersebut pertama kali dilaporkan pada tahun 1700an. Saat itu, orang Spanyol pertama kali datang ke California. Merekalah yang sebenarnya menjuluki penampakan itu ‘los Vigilantes Oscuros’ (pengamat kelam).

Bacaan Lainnya
Post ADS 1

Namun, para penduduk Anglo-Amerika pertama yang datang setelahnya melaporkan penampakan serupa. Sontak sosok itu menjadi legenda lokal.

Anehnya, Dark Watchers itu masih menunjukkan diri kepada para pendaki di Pegunungan Santa Lucia. Beberapa bahkan telah terekam kamera.

Redaktur Pelaksana SFGate Katie Dowd baru-baru ini menulis artikel tentang Dark Watchers California, sejarah mereka, serta dugaan eksistensi mereka.

Di situ juga ditulis pengalaman penulis Amerika John Steinbeck. Menurut legenda lokal, tak ada yang berhasil melihat Dark Watchers dari dekat. Pasalnya, meski berani mencoba mendekatinya, mereka menghilang secara ajaib. Namun, tak sedikit pula yang yakin itu hanyalah makhluk khayalan, seperti Bigfoot.

Pos terkait

Post ADS 1