Ahli Feng Shui Ungkap Sektor Bisnis Paling Prospektif untuk Diikuti

Ahli Feng Shui Ungkap Sektor Bisnis Paling Prospektif untuk Diikuti
Ahli Feng Shui Ungkap Sektor Bisnis Paling Prospektif untuk Diikuti

MEMO

Tahun Baru Imlek ke 2575 Kongzili membawa perubahan dari tahun Kelinci Air ke Naga Kayu. Dalam pandangan ahli Feng Shui, sejumlah sektor bisnis diprediksi akan mengalami pertumbuhan yang signifikan di tahun ini. Apa saja sektor-sektor tersebut? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Bacaan Lainnya

Rahasia Bisnis Beruntung di Tahun Naga Kayu 2575!

Tahun Baru Imlek ke 2575 Kongzili adalah tanda berubahnya tahun Kelinci Air ke Naga Kayu. Dalam tahun ini, ada sejumlah sektor bisnis yang diyakini dapat membawa keberuntungan.

Menurut ahli Feng Shui Suhu Xiang Yi, tahun ini adalah tahun naga, makhluk khayalan yang diciptakan untuk memenuhi keinginan orang kuno akan memiliki hewan yang luar biasa.

Dalam perhitungan interaksi elemen, naga dianggap sebagai elemen yang luar biasa karena dapat memakan hewan lain, seperti tikus, kerbau, kambing, ayam, hingga monyet. Oleh karena itu, di tahun naga ini, diperkirakan akan terjadi banyak perubahan.

“Seperti ketika sebuah perusahaan mengganti manajemennya, pasti akan ada kebijakan baru, peraturan yang diubah, dan lain sebagainya. Ini akan mengakibatkan perubahan-perubahan di berbagai bidang,” katanya, pada Jumat (2/2).

Xiang Yi menjelaskan bahwa secara umum, sektor yang diuntungkan di tahun naga kayu adalah yang berhubungan dengan elemen api.

Karena kayu merupakan elemen yang memperkuat elemen api, maka sektor-sektor tersebut diyakini akan mengalami pertumbuhan. Contohnya, elemen api terkait dengan nalar atau pikiran.

“Elemen api biasanya terkait dengan nalar atau pikiran. Pikiran adalah api. Jadi, segala sesuatu yang berhubungan dengan nalar, pengembangan pikiran, berita, media, semuanya memiliki kaitan dengan elemen api,” ujarnya.

“Di masa depan, media yang berhubungan dengan elemen api akan semakin berkembang. Bahkan sekarang, media elektronik lebih dominan daripada media cetak,” tambahnya.

Ramalan Keberuntungan Bisnis di Tahun Naga Kayu 2575

Selain itu, elemen api juga terkait dengan energi. Menurut Xiang Yi, sektor energi saat ini sedang mengalami perkembangan pesat, terutama energi matahari.

“Contohnya, energi matahari saat ini sedang berkembang pesat, terutama di Tiongkok. Panel surya telah mencapai perkembangan yang luar biasa,” katanya.

Pos terkait