Example floating
Example floating
Berita Kediri

Bakul Bakmi Dibunuh dengan Luka Sayat di Leher

×

Bakul Bakmi Dibunuh dengan Luka Sayat di Leher

Sebarkan artikel ini
bakul bakmi dibunuh
Example 468x60

bakul bakmi dibunuh

Kediri, Memo.co.id

Example 300x600

Fendi Timah (55) bakul bakmi ayam di Jl Sultan Agung KOta Kediri dibunuh orang dengan cara keji, tadi malam. Jasat warga keturunan itu ditemukan pertama kali oleh istrinya, tadi pagi. Ketika ditemukan, leher Fendi Timah mengeucurkan darah segar akibat sayatan pisau di lehernya. Tubuhnya tertelungkup di meja warung miliknya.

Hingga berita ini diturunkan, warga sekitar memadati kawasan Jl Sultan Agung Kota Kediri. Sementara itu, petugas identifikasi dari Polres Kediri Kota melakukan nolah TKP. Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait motif pembunuhan yang menelan korban mati pedagang bakmi tersebut. Tim identifikasi masih disibukkan melakukan sidik jari di beberapa lokasi kejadian untuk memastikan pemilik sidik jari di lokasi sekitar.

Meski belum ada keterangan resmi, hampir dipastikan bahwa Fendi Timah mati akibat dibunuh seseorang. Luka robek bekas sayatan pisau di bagian leher korban menyisakanluka menganga. Goresan luka tersebut diduga bekas sayatan pisau benda tajam yang sengaja dihujamkan pelaku ke leher korban.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.