Example floating
Example floating
Life Style

Rahasia Ajinomoto: Transformasi Makanan Sehat dan Dunia Lezat!

×

Rahasia Ajinomoto: Transformasi Makanan Sehat dan Dunia Lezat!

Sebarkan artikel ini
Rahasia Ajinomoto: Transformasi Makanan Sehat dan Dunia Lezat!
Rahasia Ajinomoto: Transformasi Makanan Sehat dan Dunia Lezat!
Example 468x60

MEMO

Perayaan ulang tahun ke-54 Ajinomoto Indonesia pada Juli 2023 menjadi momen penting dalam perjalanan perusahaan yang telah mengakar sejak 1969. Sebagai bagian dari jaringan global Ajinomoto Co. Inc., Ajinomoto Indonesia tidak hanya merayakan usianya, tetapi juga mengarahkan fokusnya pada visi yang ambisius, yaitu memperpanjang harapan hidup sehat satu miliar orang di seluruh dunia dan mengurangi dampak lingkungan bisnis hingga 50 persen pada tahun 2030.

Example 300x600

Dalam upaya untuk mencapai tujuan tersebut, Ajinomoto Indonesia mengembangkan konsep Bijak Garam yang tidak hanya mengedukasi masyarakat tentang pentingnya kesehatan melalui pengurangan konsumsi garam, tetapi juga menjadikannya sebagai bagian integral dari transformasi perusahaan menuju kesejahteraan global.

Perayaan Hari Jadi ke-54 Ajinomoto Indonesia dan Visi Global AJICO

Peringatan Jubileum ke-54 Ajinomoto Indonesia: Transformasi Menuju Hidup Sehat

PT Ajinomoto Indonesia (Ajinomoto) merayakan perjalanan panjangnya yang telah mencapai usia ke-54 pada bulan Juli tahun 2023. Tercipta sejak tahun 1969 di Indonesia, Ajinomoto adalah bagian dari jaringan perusahaan global Ajinomoto Co. Inc. (AJICO) yang berkantor pusat di Tokyo, Jepang.

Sebagai entitas global, AJICO memiliki dua tujuan utama yang akan diwujudkan pada tahun 2030, yaitu pertama, memperpanjang usia sehat bagi satu miliar orang di seluruh dunia, dan kedua, mengurangi dampak lingkungan akibat operasional perusahaan hingga 50 persen.

Dua sasaran ambisius ini akan direalisasikan bersama-sama oleh seluruh afiliasi AJICO di berbagai negara, termasuk Ajinomoto Indonesia.

Dalam upaya mencapai dua tujuan besar ini, Ajinomoto telah mengarahkan seluruh tenaganya menjadi Health Provider. Tim Ajinomoto Health Provider ini aktif berperan dalam masyarakat Indonesia, salah satunya melalui inisiatif Bijak Garam.

Melalui program edukasi Bijak Garam yang telah secara konsisten dijalankan oleh Health Provider-nya sejak tahun 2021, Ajinomoto turut berkontribusi dalam mengurangi angka hipertensi dengan mengedukasi masyarakat tentang pengurangan konsumsi garam sambil tetap menjaga cita rasa makanan.

Dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke-54, Ajinomoto menggelar acara “Umami Festival” 2023. Acara ini diselenggarakan bekerjasama dengan ABC Cooking Studio, sebuah jaringan internasional yang memberikan kelas memasak bagi masyarakat urban Jabodetabek yang gemar memasak.

Ajinomoto mengundang Executive Chef Fukoro Dining Jakarta, Hideki Fujiwara, untuk membagikan langsung teknik memasak menu Tori Jiru, hidangan otentik dari Jepang yang menggunakan bahan-bahan dengan kandungan rasa umami, seperti kombu dashi, ayam, jamur, miso, dan MSG AJI-NO-MOTO.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.