Example floating
Example floating
inspirasiUMKM

Cuddle Me Indonesia Edukasi Ibu Muda Lewat ‘Gendongan’

×

Cuddle Me Indonesia Edukasi Ibu Muda Lewat ‘Gendongan’

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

MEMO, Malang : Menggendong menjadi salah satu kegiatan yang sering dilakukan oleh orangtua. Tidak hanya untuk meningkatkan hubungan emosional antara orangtua dan anak, menggendong bayi ternyata mampu membantu perkembangan otak dan tubuh bayi menjadi lebih baik. Berbagai cara bisa ibu lakukan untuk menggendong Si Kecil, salah satunya menggendong bayi menghadap ke depan.

Untuk itu sebuah produk gendongan bayi asli Malang yaitu Cuddle me menghadirkan  produk gendongan baru yang ergonomis yang merupakan pembaharuan versi terdahulu.

Example 300x600

“Kita pakai detail embroi disini dengan warna hitam yang Solid yang memang cocok buat ibu ataupun Bapak muda yang aktif,” jelas Nunin Purwaningsih, co founder  Cuddle me, Jumat (2/5/2023).

Dikatakan, produk ini untuk memenuhi animo masyarakat yang memang menyukai hal yang serba polos dan dengan sedikit detail embroider-embroideri yang sangat Luxury sehingga terlihat lebih mewah daripada yang versi printing.

“Jadi ibu dan bapak bisa memakainya bergantian di kondisi apapun situasi apapun dan posisinya pun dia bisa posisi 4 + 1 gendong depan hadap ke ibu gendong depan hadap keluar jika sudah 6 bulan ke atas, gendong samping gendong, punggung dan bisa gendong posisi menyusui gitu jadi satu gendongan ini komplit sekali bisa buat mulai dia sejak dari bayi sampai umur 3,5 tahun tetap masa pakainya panjang,” ujarnya.

Lebih jauh diungkapkan, hadirmya gendongan ini untuk memberikan opsi yang lebih baik buat para Customer. Inovasi ini lanjutnya selalu rutin dilakukanya  supaya bisa memenuhi tuntutan dan ekspektasi dari masyarakat tentunya juga memudahkan hidup masyarakat yang memang mereka itu butuh untuk selalu dekat dan meningkatkan bonding dengan anaknya.

Sedangkan untuk inovasi hingga saat ini udah ada 23 buah produk dan otomatis semua produk tersebut adalah produk yang memang pertama di Indonesia.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.