Example floating
Example floating
Destinasi

Ada Potensi Parekraf di Danau Toba, Menteri Sandiaga Uno Tawarkan Investasi

×

Ada Potensi Parekraf di Danau Toba, Menteri Sandiaga Uno Tawarkan Investasi

Sebarkan artikel ini
sandiaga uno tawarkan investasi parekraf di danau toba
Example 468x60

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno mengajak para investor untuk berinvestasi mengembangkan potensi pariwisata dan ekonomi kreatif di kawasan Danau Toba, Sumatra Utara (Sumut). Ada Potensi Parekraf di Danau Toba, Menteri Sandiaga Uno Tawarkan Investasi

Dalam acara Toba Caldera Resort Investment Forum di Hotel Four Seasons Jakarta tempo hari, Sandiaga mengatakan, sebagai salah satu dari lima destinasi super prioritas (DSP), Danau Toba memerlukan investasi dari banyak investor agar kawasan ini bisa menjadi destinasi wisata berkelas dunia.

Example 300x600

Sandi menjelaskan, dalam waktu dekat ada beberapa event kelas dunia seperti W20 dan F1 H2O yang akan dihadirkan di destinasi wisata yang terletak di Sumatra Utara ini. Karenanya, investasi-investasi terkait sarana dan prasarana amenitas dan akomodasi perlu dihadirkan di Danau Toba.

“Jadi, di Danau Toba ini perlu dihadirkan investasi terutama akomodasi yang world class,” kata Sandiaga dalam keterangan tertulisnya, Rabu (20/4/2022).

Sandiaga menyampaikan, untuk menghadirkan investasi-investasi ini tidak harus menghadirkan investor-investor kelas dunia. Menurutnya, investasi dari investor-investor lokal sudah cukup untuk menjadikan Danau Toba sebagai destinasi dengan fasilitas dan pelayanan yang berkelas dunia.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.