Example floating
Example floating
Peristiwa

Tabrakan Bus Harapan Jaya vs Kereta Api, Penumpang Terlempar dan Terjepit Bodi

×

Tabrakan Bus Harapan Jaya vs Kereta Api, Penumpang Terlempar dan Terjepit Bodi

Sebarkan artikel ini
Tabrakan Bus Harapan Jaya vs Kereta Api, Penumpang Terlempar dan Terjepit Bodi
Example 468x60

 

TULUNGAGUNG – Bus pariwisata berpenumpang karyawan pabrik plastik hendak rekreasi ke Malang tertabrak Kereta Api Dhoho relasi Blitar-Surabaya yang melintas di perlintasan Desa Ketanon, Kecamatan Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung, Minggu (27/2/2022).

Example 300x600

Menurut saksi mata, Siswanto, para penumpang terlempar ke luar saat Bus Harapan Jaya dihantam KA Dhoho dengan kecepatan tinggi di perlintasan Desa Ketanon, Kecamatan Kedungwaru, Tulungagung.

Menurut Siswanto, saat kecelakaan terjadi, lokasi perlintasan tanpa palang pintu tidak terlihat penjaga perlintasan. Padahal biasanya ada dua warga setempat yang bergantian menjaga perlintasan. Sebab meski bukan jalan utama, arus lalu lintas di lokasi kejadian tergolong padat. “Saat kejadian tidak ada penjaga di lokasi perlintasan tanpa palang pintu,” kata Siswanto.

Insiden kecelakaan yang terjadi mengakibatkan arus lalu lintas di lokasi kejadian macet total. Sebab posisi bodi bus yang terlempar melintangi jalan. Saat ini proses evakuasi masih berlangsung.

Dua dari empat orang penumpang yang tewas, kondisinya terjepit bodi bus yang ringsek. Jumlah korban meninggal dunia sementara empat orang. Semuanya langsung dievakuasi ke rumah sakit. Begitu juga dengan penumpang selamat juga dievakuasi ke rumah sakit.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.