Example floating
Example floating
Berita Kediri

Dilkumjakpol Forum Perdana Untuk Koordinasi hukum Di Wilayah Kabupaten Kediri

×

Dilkumjakpol Forum Perdana Untuk Koordinasi hukum Di Wilayah Kabupaten Kediri

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

_20160518_204145
Kediri, memo.co.id
Kejaksaan Negeri Ngasem Kabupaten Kediri menggelar acara forum DILKUMJAKPOL yaitu Pengadilan, Hukum dan HAM, Kejaksaan, Kepolisian yang bertujuan untuk silaturohmi, sambung rasa serta sinkronisasi penegakan hukum di kabupaten kediri untuk teknis penanganan serta pelaksanaan tugas sehari-hari mengenai perkara yang ditangani, Rabu Malam 18/5/2016.

Acara dihadiri oleh Ketua PN Kabupaten Kediri dan jajarannya, Ka Lapas Bapas bersama jajaran, Wakapolres Kota Kab berserta jajaran, Damdin 0809, Perwakilan Pemerintah Daerah, Ketua DPRD Kab Kediri, Kejaksaan Negeri Ngasem bersama jajaran. Acara dibuka langsung oleh oleh Kepala Kejaksaan Negeri Ngasem Pipuk Firman Riyadi dalam sambutannya mengatakan acara Dilkumjakpol ini merupakan acara yang perdana serta sekaligus sebagai forum untuk koordinasi serta silaturohmi sehingga terciptanya sinergitas antara penegak hukum yang ada di Kabupaten Kediri.

Example 300x600

Kepala Kejaksaan Negeri Ngasem Pipuk Firman Riyadi, SH. MH melalui Kasi Pidum Beny Nugroho saat dikonfirmasi mengatakan acara forum Dilhumjakpol ini merupakan acara sinkronisasi antara penegak hukum yang ada dikabupaten Kediri. “Jadi acara Dilkumjakpol ini merupakan forum penegak hukum yang ada dikab Kediri yang dimaksudkan untuk pemecahan masalah dalam menjalani tugas masing masing, “ungkap Kasi Pidum Beny Nugroho.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.