Example floating
Example floating
Kabar Daerah

Jualan Pil Dobel L, Remaja Desa Pulorejo Jombang Masuk Bui

×

Jualan Pil Dobel L, Remaja Desa Pulorejo Jombang Masuk Bui

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

[ad_1]

Jombang, Memo

Example 300x600

Peredaran narkoba jenis pil dobel L merambah daerah pinggiran Kab Jombang. Sasaran peredaran dan penjualan pil dobel L ini kepada para remaja pinggiran yang masih polos dan lugu. Seperti yang telah berhasil di ungkap jajaran Polsek Ngoro pada Sabtu (6/4) kemaren sekitar pukul 20.30 wib di warung Wi Fi jalan Supriyadi Kec Ngoro Kab Jombang.

Kapolsek Ngoro Akp Achmad Choirudin, Minggu (7/4) menjelaskan,” setelah kami mendapatkan informasi dari masyarakat yang resah karena marak nya transaksi narkoba jenis dobel L di warung Wi Fi jalan Supriyadi, maka kami langsung terjunkan unit reskrim untuk mengadakan pengawasan di sekitar warung tersebut”.

Lanjut nya.” setelah unit reskrim mengamati beberapa waktu baru kami mencurigai AS (18) yang gerak gerik nya sangat mencurigakan, dan setelah kami datangi dan kami geledah di saku baju dan celana nya baru kami menemukan beberapa butir pil dobel L di sakunya”.

Setelah diamankan dan di introgasi dari mana asal pil dobel L ini, maka munculah nama MFH (18) seorang buruh kuli warga Bakalan Desa Pulurejo Kec Ngoro Kab Jombang, kata Akp Ahmad Choirudin

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.