Viral Gambar Pesawat Jatuh Sebelum Pesawat Sriwijaya Air Jatuh, Geger

  • Whatsapp

Memo.co.id
Gambar pesawat terjun dan jatuh ke laut menjadi viral. Gambar tersebut diunggah pemilik akun Instagram @MadjiRoeiji. Gambar berbentuk ilustrasi itu mirip sebuah ramalan masa depan. ” Gambar gambar sejenis berupa ilustrasi berujung kejadian yang sebenarnya itu sudah sering.” kata Madhi Roeiji.

Apakah itu kelebihan untuk menerawang sesuatu melalui karya lukisannya, pemilik akun instagram @MadjiRoeiji tersebut mengatakan tidak. Saya bnggak berani bilang bhawa ini kemampuan saya. Saya hanya dikasih kelebihan Tuhan untuk diizinkan melihatlah, tambah Madji.

Bacaan Lainnya

Lelaki itu, sebelumnya juga melihat sesuatu kemudian membuat goresan di kanvas, tentang ombak besar dan ada musibah tsunami Palu dan juga erupsi Gubung Agung dan juga Gunung Merapi. Tatkala peristiwa erupsi Gunung Merapi, Madhi mengunggah gambar pada 15 Agustus 2020 di akun instagramnya yang menampilkan gundukan seperti gunung menyemburkan lavanya disertai tulisan JAWA.

Sebelumnya, pria kelahiran 1986 itu juga pernah menggambar erupsi Gunung Agung beberapa waktu lalu. “Saat itu, aku sempat bilang ke teman di Bali buat jangan main ke gunung dulu. Aku melihat potongannya selintas seperti itu, ternyata semingguan meletus (erupsi),” tutur Madhi Roeiji.

loading…

Berbeda halnya dengan musibah tsunami Palu yang terjadi pada 28 September 2018. Saat itu, Madhi Roeiji melihat ada banyak mayat-mayat bergeletakan. “Daratan jadi basah semuanya. Temanku bilang, ini tanda banjir besar tapi aku rasa bukan yah. Ini kayak lebih ke tsunami,” kenangnya.

Dari situ, lambat laun Madhi Roeiji aktif menggambar sesuai penglihatannya. Sampai seorang teman pernah nyeletuk agar dirinya mengunggah gambar penglihatan tersebut ke media sosial.

“Kata teman-teman, kenapa kamu cerita ke kita doang. Tapi nggak kasih tahu orang lain, mulai dari situ aku share deh. Aku gambar dan share,” ucap Madhi Roeiji. ( ed )

Pos terkait