Tiga Pasangan BUkan Muhrim, Diciduk Satpol PP

  • Whatsapp

Tulungagung, Memo

Tiga pasangan bukan suami istri tak berkutik saat terjaring Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Tulungagung dalam Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) Rabu, 28 April.

Bacaan Lainnya

Operasi Pekat ini dilakukan di delapan titik lokasi yang berada di wilayah Tulungagung. Operasi Pekat bertujuan untuk menciptakan situasi yang nyaman dan kondusif menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Kabid Penegakan Perda dan Pergub, Satpol PP Tulungagung, Artista Nindya Putra mengatakan, dari operasi pekat yang dilakukan ditemukan tiga pasangan bukan suami istri berada di rumah kos-kosan.

Rata-rata mereka berusia 20 tahunan. Tiga pasangan itu kemudian ditangkap dan dibawa ke kantor Satpol PP.

Bagi mereka yang sudah memiliki pasangan atau sudah menikah, didatangkan pasangannya. Sedangkan yang belum, orang tuanya didatangkan.

Artista mengatakan selain mengamankan tiga pasangan bukan suami istri tersebut, pihaknya juga memanggil pemilik kos–kosan untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Pihaknya juga akan melakukan pengecekan perizinan kos, pengecekan pajak dan lainnya. Selain kos-kosan, Satpol PP Tulungagung juga akan menyisir sejumlah hotel dalam Operasi Pekat tahun ini

Pos terkait