Prabowo-Gibran Hebohkan Subang! Ribuan Pendukung Bergemuruh di Kampanye Akbar!

Prabowo-Gibran Hebohkan Subang! Ribuan Pendukung Bergemuruh di Kampanye Akbar!
Prabowo-Gibran Hebohkan Subang! Ribuan Pendukung Bergemuruh di Kampanye Akbar!

MEMO

Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, memeriahkan kampanye akbar di Kabupaten Subang, Jawa Barat, pada Sabtu (27/1). Kedatangan Prabowo ke Lapangan Desa Rawalele, disambut hangat oleh ribuan pendukung yang memadati lokasi.

Bacaan Lainnya

Sebagai upaya meningkatkan dukungan, Kang Jimat memimpin deklarasi kuat bagi pasangan Prabowo-Gibran, yakin bahwa mereka akan melanjutkan keberhasilan Presiden Jokowi dalam menegakkan Pancasila dan menanggulangi radikalisme.

Antusiasme Massa Pecah di Lapangan, Kang Jimat Pimpin Deklarasi Dukungan

Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, menghadiri kampanye akbar di Kabupaten Subang, Jawa Barat, pada Sabtu (27/1). Kedatangan Prabowo ke Lapangan Desa Rawalele, Kabupaten Subang, Jawa Barat, terjadi sekitar pukul 09.30 WIB.

Saat tiba di lokasi, Prabowo disambut oleh Ketua TKD Jawa Barat, Ridwan Kamil, eks Politikus PDI Perjuangan, Maruarar Sirait, dan eks Bupati Subang, Ruhimat atau Kang Jimat. Ruhimat sebelumnya merupakan kader PDIP, namun belakangan memutuskan untuk mundur dari partai tersebut.

Antusiasme ribuan pendukung terlihat jelas saat Prabowo memasuki lapangan. Dari atas panggung, ia dengan ramah menyalami sejumlah pendukung. Sejumlah spanduk dukungan dengan gambar Jokowi, Prabowo, dan Gibran terpasang di berbagai sudut lokasi.

Melanjutkan Legacy Jokowi dan Menangkan Dukungan

Dalam acara tersebut, Kang Jimat memimpin deklarasi dukungan untuk pasangan Prabowo-Gibran. “Kami, Sahabat Bang Ara dan Kang Jimat, bertekad untuk memenangkan pasangan nomor 2 karena kami yakin dan percaya bahwa mereka akan melanjutkan keberhasilan Presiden Jokowi yang sudah terbukti berani menegakkan Pancasila dan tegas terhadap radikalisme,” ujar Kang Jimat, diikuti oleh massa yang hadir.

Pos terkait