Pj Gubernur Heru Ajak Warga Jakarta Meriahkan HUT ke-497!

Pj Gubernur Heru Ajak Warga Jakarta Meriahkan HUT ke-497!
Pj Gubernur Heru Ajak Warga Jakarta Meriahkan HUT ke-497!

MEMO

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mengajak seluruh warga Jakarta untuk meramaikan rangkaian acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-497 Kota Jakarta yang akan berlangsung selama satu bulan penuh. Perayaan ini menandai tahun terakhir Jakarta sebagai Ibu Kota Negara dan diadakan dengan tema ‘Jakarta Kota Global Berjuta Pesona’. Heru berharap perayaan ini dapat dilakukan dengan penuh harapan dan optimisme untuk masa depan Jakarta yang lebih baik.

Bacaan Lainnya

Tema ‘Jakarta Kota Global Berjuta Pesona’ Sambut HUT Terakhir Sebagai Ibu Kota

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono, mengajak seluruh warga untuk turut serta meramaikan rangkaian acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-497 Kota Jakarta yang akan berlangsung selama satu bulan ke depan. Ajakan ini disampaikan oleh Heru dalam acara pencanangan HUT ke-497 Kota Jakarta yang diadakan di Bundaran HI, Jakarta, pada hari Minggu (19/5). Acara ini menandai dimulainya perayaan HUT Jakarta yang akan berlangsung dari 19 Mei hingga akhir Juni 2024.

“Hari ini, kita mencanangkan HUT ke-497 Kota Jakarta. Untuk itu, saya mengundang seluruh warga Jakarta untuk ikut meramaikan acara ini,” kata Heru.

Dalam acara tersebut, yang juga dihadiri oleh Sekda Provinsi DKI Joko Agus Setyono dan jajaran Pemprov DKI Jakarta, Heru menyatakan bahwa perayaan tahun ini sangat istimewa karena menjadi perayaan terakhir Jakarta sebagai Ibu Kota Negara.

Oleh karena itu, Heru mengajak warga untuk merayakan dengan penuh harapan dan optimisme. “Tahun ini adalah perayaan terakhir HUT Kota Jakarta sebagai Ibu Kota Negara,” ujarnya.

Untuk tema perayaan, Heru mengungkapkan bahwa tahun ini mengusung tema ‘Jakarta Kota Global Berjuta Pesona’. Tema ini dipilih berdasarkan kontribusi dari masyarakat yang berpartisipasi dalam lomba tagline HUT ke-497 Kota Jakarta.

Pos terkait