Mesum di Kuburan Cina, Cewek Lepas Celana, Digrebek Warga

  • Whatsapp

Palembang, Memo|

Mesum kelewat nekat. Pasangan sejoli, nekat melampiaskan hasrat biologisnya di kuburan cina, Jl Abusamah Lebong Siarang, Pelembang. Sang cowok agresip meraba raba, sedang sang cewek, melepas celana. Kedua pasangan mesum itu digrebek warga desa Lebong, Siarang, Palembang.

Bacaan Lainnya

Sepasang kekasih tertangkap tangan berbuat mesum di sebuah kuburan China di KM 5, Jalan RA Abusamah Lebong Siarang, Kota Palembang , Sumatera Selatan. Hal itu terungkap usai akun Instagram @viral_updates mempostingnya, Rabu (5/5/2021). Video itu kini ditonton lebih 14.000 pengguna Instagram.

“Pasangan sejoli digerebek warga diduga sedang melakukan hubungan mesum di atas sebuah kuburan China,” katanya dalam caption.

Dalam postingan itu terlihat kedua sejoli hanya pasrah saat warga menggrebeknya. Keduanya sempat membantah melakukan mesum, dan hanya berbicaranya di tengah kawasan yang kala itu gelap gulita. “Demi Allah tidak ngapa ngapain,” kata seorang wanita.

loading…

Meski membantah, namun kondisi disana cukup membuktikan bahwa keduanya tengah mesum. Hal itu terlihat dengan seorang wanita yang tak memakai celana.
Adanya temuan itu membuat marah warganet. Mereka menyayangkan sikap keduanya yang mesum di tempat gelap.

“Itu si perempuan kenapa mau sih? Di kuburan pula. Mending open BO, enak tidur di spring bed,” kata akun @story_61. “Parahhh ihhhh..kagak ada akhlak wkwkwk,” kata akun @agathaw_27.

Pos terkait