Momentum Pandemi dan Idul Adha, Menparekraf Sandiaga Uno Berbagi 1.000 Hewan Kurban

  • Whatsapp
Momentum Pandemi dan Idul Adha, Menparekraf Sandiaga Uno Berbagi 1.000 Hewan Kurban

Memo.co.id  –

Menparekraf Sandiaga Uno Berbagi 1.000 Hewan Kurban . Sandiaga Uno, saat hari Raya Idul Adha tahun ini memberikan 1000 hewan kurban untuk dibagi ke sleuruh tanah air. Momentum Idul Adha dan Pandemi Covid 19, bagi Sandiaga Uno memberiklan arti tersendiri tentanbg makna kurban.

Bacaan Lainnya

Di masa pandemi Covid-19, tidak menyurutkan semangat berkurban Menparekraf Sandiaga Uno. Menurutnya, berkurban bisa membantu saudara yang membutuhkan di tengah pandemi Covid-19. Sandiaga Uno berbagi 1.000 hewan kurban yang tersebar di seluruh wilayah nusantara.

Menurutnya, di tengah Pandemi COVID-19 dengan dinamika baru, menggelorakan semangat agar bisa bangkit, pulih, dengan kepedulian terhadap sesama.

“Kami akan hadir di tengah masyarakat yang membutuhkan, sekaligus menginspirasi tokoh muda untuk berqurban, seluruh pondok pesantren, dan meningkatkan keterampilan digitalisasi dan penciptaan konten kreatif,” sebut Sandiaga.

Sandiaga berharap, di tengah pandemi Covid-19, dengan semangat berkurban bisa segera bangkit dan bisa menekan virus Korona.

“Sesuai dengan anjuran, kami tidak mendistribusikan secara langsung. Tapi, melalui teman-teman di Rumah Potong Hewan (RPH), untuk mendistribusikan langsung ke rumah masyarakat yang membutuhkan, sesuai dengan protokol kesehatan yang ketat,” jelasnya.

loading…

Sandiaga juga mengingatkan kepada masyarakat agar tetap saling tolong menolong dan bantu membantu di tengah pandemi Covid-19.

“Serta tetaplah optimis dan semangat. Harus yakin, akan kemampuan kita, bisa berinovasi dan beradaptasi agar bisa kembali bangkit dan pulih,” pungkas Sandiaga Uno.

Pos terkait