Membangun Literasi dengan Upgrade Pengetahuan Digital  Untuk Tingkatkan Penghasilan

Upgrade Pengetahuan Digital  Untuk Tingkatkan Penghasilan

Kementerian Komunikasi dan Informatika bekerja sama dengan Siber Kreasi menggelar webinar dengan tema Makin Cakap Digital 2022 dalam rangka mengembangkan wawasan digital sebagai langkah memperkaya literasi digital. Upgrade pengetahuan digital, menjadi penting.

Perkembangan tehnologi info mendatangkan bermacam kesempatan. Saat ini invidivu berkesempatan bekerja dan raih penghasilan tak perlu keluar rumah. Tentu saja mereka harus terlebih dahulu memperlengkapi diri dengan pengetahuan mengenai digital.

Read More
Post ADS 1

“Jika kita ingin mendapatkan kesempatan di dunia digital, kita perlu up-grade diri dengan pengetahuan mengenai digital,” kata Digital Marketing, Lim Sau Lubang, saat seminar-online Semakin Mahir Digital 2022 untuk golongan masyarakat di daerah Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Pemakai internet di Indonesia di tahun 2021 alami kenaikan. We Are Social menulis sekarang pemakai internet di Indonesia capai 202,enam juta pemakai dengan 170 juta pemakainya memakai media sosial.

Pribadi dapat up-grade kekuatan dengan gratis atau berbayar. Berperan serta dalam seminar literatur digital merupakah salah satunya cara. Bila mempunyai dana lebih, mereka dapat ikuti les-les online.

“Dapat up-grade spesifik. Tak perlu ingin semuanya. Mulai yang dari rekan-rekan suka. Misalkan design atau menulis. Tentukan saja,” kata Lim.

Related posts

Post ADS 1