Kepengurusan Kadin Kab Kediri Periode 2019-2024, diwarnai Saling Klaim

[ad_1]

Kediri, Memo

Bacaan Lainnya

Beberapa hari yang lalu, tepatnya hari Selasa (19/11/2019) bertempat di Kantor Sekretariat Kamar Dagang dan Industri (Kadin) yang terletak dijalan Soekarno Hatta, dilakukan Musyawarah Kabupaten (Mukab) dan terpilih Rahmadi Yogi sebagai ketua Kadin Kab Kediri, untuk masa bakti periode 2019-2024.

Hari ini, Jumat (22/11/2019) juga digelar Mukab Ke-7 dengan tema “Menuju Kabupaten Kediri Memasuki Era Revolusi Industri 4.0”. Yang dilaksanakan di Hotel Merdeka, Jalan Basuki Rahmat, Kota Kediri.

Baca juga : Rahmadi Yogi, Terpilih Kembali Jadi Ketua Kadin Kab Kediri Ini Program Kedepannya

Dalam Mukab tersebut, terpilihlah ketua Kadin Kabupaten Kediri Yekti Murih Wiyati, dengan jabatan masa bakti 2019-2024 secara aklamasi.

Saat dikonfirmasi, Ketua Kadin terpilih dalam Mukab ke-7, Yekti Murih Wiyati mengatakan, Pasca vakumnya Kadin Kabupaten Kediri pada saat kepemimpinan Rohmadi Yogi. “Sesuai dengan arahan Ketua Umum Kadin Indonesia Rosan Perkasa Roeslani dan Ketua Umum Kadin Provinsi Jatim La Nyalla Mahmud Matalitti. Mukab ke-7 Kadin Kabupaten Kediri digelar, dengan memilih Ketua Baru berserta susunan pengurus yang baru, “katanya.

Pos terkait