Kemacetan Jalur Pantura Demak-Semarang: Tersendatnya Arus Lalu Lintas Akibat Perbaikan Jalan Genuk

Kemacetan Jalur Pantura Demak-Semarang: Tersendatnya Arus Lalu Lintas Akibat Perbaikan Jalan Genuk

MEMO,Demak:   Sabtu (2/12/2023), Jalur Pantura Demak-Semarang diliputi kemacetan parah akibat perbaikan jalan di Genuk.

Kendaraan dari Demak menuju Semarang mengalami tersendat sepanjang 4-5 kilometer, menciptakan antrean yang memerlukan waktu antara 30 menit hingga 1 jam.

Bacaan Lainnya

Polisi bersiaga di lokasi dengan menerapkan contraflow dan memberikan arahan penggunaan jalur alternatif di pertigaan Onggorawe.

Dampak Perbaikan Jalan di Genuk: 4-5 Kilometer Kemacetan di Jalur Pantura Demak-Semarang

Sabtu (2/12/2023), terjadi kemacetan di Jalur Pantura Demak-Semarang di perbatasan Demak dan Semarang akibat perbaikan jalan di Genuk. Kendaraan dari Demak menuju Semarang tersendat sepanjang 4-5 kilometer.

Kondisi Lalu Lintas: Pengendara Pantura Demak-Semarang Butuh Sabar dengan Waktu Antre 30 Menit – 1 Jam”

Kemacetan sudah terlihat sejak Gerbang Tol Sayung hingga gapura batas kota perbatasan Demak-Semarang. Pengendara yang menuju Semarang dari Pantura Demak mengalami keterlambatan waktu antara 30 menit hingga 1 jam.

Untuk mengatasi kemacetan, polisi di lokasi tersebut menerapkan contraflow kendaraan ke arah barat guna mengurangi dampak perbaikan jalan. Jajaran Satlantas Polres Demak juga mengarahkan pengendara di pertigaan Onggorawe untuk menggunakan jalan alternatif.

Kanit Turjawali Satlantas Polres Demak, Ipda Khoirul Rohman, menjelaskan bahwa contraflow diterapkan untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas dari Demak ke Semarang. Keputusan ini diambil berdasarkan kondisi situasional, melihat kepadatan kendaraan dan arus lalu lintas dari Semarang.

Pos terkait