Hilton Siap Membangun Hotel Mewah di Ibu Kota Baru Indonesia

Hilton Siap Membangun Hotel Mewah di Ibu Kota Baru Indonesia
Hilton Siap Membangun Hotel Mewah di Ibu Kota Baru Indonesia

MEMO

Hilton, jaringan hotel terkemuka dunia, tertarik untuk membuka hotel mewah di Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur, namun memerlukan studi mendalam sebelum keputusan final.

Bacaan Lainnya

Minat Hilton untuk Berinvestasi di Ibu Kota Nusantara

Hilton, jaringan hotel kelas dunia, mengungkap minatnya untuk menginvestasikan pembukaan hotel mewah di Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur. Namun, tanggal pasti pendirian hotel Hilton di IKN masih belum ditentukan.

Presiden Asia Pasifik Hilton, Alan Watts, menyatakan bahwa Hilton terbuka terhadap kesempatan untuk membangun hotel di ibu kota baru Indonesia tersebut. Alan menjelaskan bahwa Hilton akan melakukan studi mendalam sebelum mengambil keputusan untuk membuka hotel di IKN.

Menurut Alan, studi ini bertujuan untuk memahami dengan baik struktur, perkembangan, dan karakteristik khusus dari IKN, sebuah area pembangunan baru di Indonesia.

“Dalam konteks ini, yang kami butuhkan adalah memastikan bahwa IKN sudah stabil dan terdapat permintaan alami sebelum kami membangun hotel merek Hilton di sana,” ujar Alan pada Rabu (12/6/2024).

Alan menambahkan, “Saya ingin memahami secara mendalam bagaimana permintaan terbentuk di ibu kota baru ini. Kami dalam bisnis manajemen perhotelan dan kami selalu berhati-hati untuk memastikan keuntungan bagi para investor kami.”

Pos terkait