Heboh Bupati Pandeglang – Pimpin Kabupaten Miskin, Beli Mobil Dinas Super Mewah

oleh
Heboh Bupati Pandeglang. Masyarakat dihebohkan dengan Bupati Pandeglang yang membeli kendaraan beroda empat dinas senilai rp 1,9 miliar
Heboh Bupati Pandeglang. Masyarakat dihebohkan dengan Bupati Pandeglang yang membeli kendaraan beroda empat dinas senilai rp 1,9 miliar

Pandeglang, Memo

Heboh Bupati Pandeglang. Masyarakat dihebohkan dengan Bupati Pandeglang yang membeli kendaraan beroda empat dinas senilai rp 1,9 miliar. Padahal, salah satu kabupaten di banten tersebut masih menjadi tempat atau wilayah dengan kategori tertinggal atau terbelakang.

Baca Juga : Bupati dan Walikota seJatim Berikrar Tidak Korupsi

Dikutip dari detik, Kab Pandeglang merupakan kawasan dengan PAD atau pendapatan daerahnyanya Rp 205 miliar per 2018. Hingga sekarang, Pandeglang masih menjadi yang paling terbelkang dibandingkan dengan 7 daerah kabupaten dan kota yang lain.

Di tengah kenyataan ini, mengenai kepemilikan kendaraan beroda empat dinas Bupati Pandeglang senilai rp 1,9 miliar sangat mengagetkan. Kendaraan beroda empat yang dipakai kedinasan itu untuk dipakai bupati Ina Narulita tersebut ialah kendaraan keluaran land cruiser prado. Sebelumnya, pemerintah kabupaten Pandeglang hanya memiliki satu kendaraan beroda empat dinas berjenis velfire.

Baca Juga : Calon Bupati Probolinggo Diperiksa KPK Terkait e-KTP

“Ya namanya Bupati kan untuk kepentingan protokoler. Latar belakangnya bupati kan punya kendaraan beroda empat yang pendek itu ya, yang dulu itu (velfire) dan wajarlah namanya dia selama itu, kan,” terang sekda Pandeglang Fery Harapannudin, di Banten.

Baca Juga  Nasdem Jagokan Dua Kadernya Di Legislatif Sidoarjo, Dalam Memperjuangkan Hak Rakyat