Hadiri Acara Spektakuler dan Nikmati Sensasi Kuliner Otentik Minangkabau

Hadiri Acara Spektakuler dan Nikmati Sensasi Kuliner Otentik Minangkabau
Hadiri Acara Spektakuler dan Nikmati Sensasi Kuliner Otentik Minangkabau

MEMO

Temukan sensasi kuliner autentik Minangkabau di Festival Kuliner Minang yang digelar di Lagoon Avenue Mall Bekasi pada 7-11 Februari 2024. Dihadiri oleh 30 penyedia makanan, acara ini tidak hanya menawarkan hidangan lezat seperti Sajian Nasi Kapau dan Sate Padang, tetapi juga menghadirkan pertunjukan seni tradisional Minang, membawa pengunjung dalam petualangan budaya yang memikat.

Bacaan Lainnya

Festival Kuliner Minangkabau Seru di Lagoon Avenue Mall Bekasi

Festival Kuliner Minangkabau diadakan di Lagoon Avenue Mall Bekasi pada tanggal 7-11 Februari 2024 untuk menyambut libur panjang akhir pekan.

Menurut Arief Hidayat Djauhari, General Manager Lagoon Avenue Mall Bekasi, tema Festival Kuliner Minangkabau tahun ini adalah ‘Di Rantau Saraso Di Kampuang’.

Tidak hanya menawarkan kuliner, festival ini juga bertujuan untuk mempromosikan dan memperkenalkan kebudayaan Minangkabau melalui pertunjukan seni seperti tari, randai, silat, rabab, saluang tambua tansa, sulap, dan berbagai hiburan dari seniman-seniman Minang.

“Dengan kerja sama antara Lagoon Avenue Mall dan PT Arthatama, festival ini bertujuan untuk mengangkat dan memajukan kebudayaan Minangkabau serta memberikan pengalaman baru kepada pengunjung dalam menikmati kuliner khas Minang,” jelasnya dalam pernyataan yang diterbitkan pada hari Rabu (7/2).

Festival Kuliner Minangkabau ini menampilkan 30 penyedia makanan yang menyajikan beragam hidangan khas Sumatera Barat dengan cita rasa yang autentik, seperti Sajian Nasi Kapau, Sate Padang, Martabak Kubang, Lambang Tapai, Es Cindua, dan masih banyak lagi.

Pos terkait