City Vision Luncurkan Layar LED Pasar Saham!

City Vision Luncurkan Layar LED Pasar Saham!
City Vision Luncurkan Layar LED Pasar Saham!

MEMO

City Vision memperkenalkan terobosan terbaru dengan peluncuran The Iconic Bursa Efek LED di Jakarta, sebuah inisiatif yang memberikan akses langsung kepada para profesional keuangan terhadap informasi pasar modal saham secara realtime. Dengan fitur ticker yang dapat dipantau secara langsung dari layar LED di jalan, perusahaan ini memperkuat visibilitas merek dan komitmennya dalam menerangi kota dengan teknologi digital.

Bacaan Lainnya

Dapatkan Akses Langsung ke Pasar Modal dengan The Iconic Bursa Efek LED

Perusahaan Out-of-Home City Vision baru saja mengumumkan peluncuran The Iconic Bursa Efek LED di Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta. Ini adalah langkah baru yang memungkinkan para profesional keuangan untuk mendapatkan informasi terbaru tentang pasar modal saham langsung dari layar LED yang terpasang di pinggir jalan dengan fitur ticker realtime.

Sebagai inisiatif pertama di Indonesia, The Iconic Bursa Efek LED menjadi cara baru bagi merek-merek untuk meningkatkan eksposur mereka. Selain itu, proyek ini juga menunjukkan komitmen City Vision dalam memberikan penerangan di jalan-jalan utama dan tempat-tempat menarik menggunakan teknologi LED digital.

Meyrick Sumantri, salah satu Pendiri dan CEO City Vision, menjelaskan bahwa ticker realtime tersebut dirancang untuk menampilkan tren naik, turun, dan stabilnya saham.

“Ide pembuatan The Iconic Bursa Efek LED kami dapatkan dari layanan Out-of-Home yang sudah terkenal di lembaga keuangan internasional. Ini adalah proyek pertama di Indonesia yang kami persembahkan dengan desain khusus agar bisa memberikan informasi terkini tentang kondisi pasar modal di Indonesia,” kata Meyrick.

Pos terkait