BRI Support Pendayagunaan Digitalisasi dan Perluasan Pasar UMKM

BRI Support Pendayaan Digitalisasi dan Perluasan Pasar UMKM

Surabaya, Memo

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI terus berusaha tingkatkan program peningkatan UMKM lewat pendayagunaan digitalisasi dan peluasan akses pasar lokal dan export. Komitmen BRI terus untuk support pendayaan digitalisasi dan perluasan pasar UMKM

Read More

Arah Bank Indonesia (BI) melangsungkan moment Karya Kreatif Indonesia (KKI) 2022 ini untuk meningkatkan UMKM dan memberikan dukungan industri kreatif, aktivitas export, dan pendayagunaan wanita.

Ini sesuai dengan upaya bantuan BRI dalam moment KKI 2022 yang berjalan dari tanggal 26 – 29 Mei 2022 lalu di Jakarta Convention Center (JCC).

Bersama Bank Indonesia (BI), perseroan memberi peluang ke UMKM Indonesia untuk tingkatkan kemampuannya dan menggerakkan peluasan akses pasar dan digitalisasi UMKM.

Ada lebih dari 200 UMKM yang diperlihatkan secara fisik dan 500 UMKM lewat web. UMKM itu tawarkan produk terkurasi, diantaranya kain wastra, baju maka kerajinan, sampai kulineran dan gudang kopi nusantara.

Kolaborasi BRI pada acara itu diperlihatkan lewat pameran atau booth yang sediakan akses pendanaan atau Kredit Usaha Rakyat (KUR) untuk UMKM. Disamping itu, BRI sediakan pembukaan mercant QRIS dan digital saving BRI, dan memudahkan UMKM untuk lakukan transaksi bisnis secara digital.

Direktur Bisnis Kecil dan Menengah BRI Amam Sukriyanto menjelaskan, perseroan menyongsong baik kerjasama dengan BI di moment Karya Kreatif Indonesia 2022.

Related posts

Post ADS 1