BRI Peduli Salurkan Bantuan Cepat untuk Korban Banjir di Agam, Sumatera Barat

BRI Peduli Salurkan Bantuan Cepat untuk Korban Banjir di Agam, Sumatera Barat
BRI Peduli Salurkan Bantuan Cepat untuk Korban Banjir di Agam, Sumatera Barat

MEMO

Bencana banjir lahar dingin yang melanda enam kabupaten dan kota di Sumatera Barat telah menyebabkan kerugian besar, termasuk korban jiwa. Menurut laporan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) pada Selasa, 14 Mei 2024, tercatat 50 orang meninggal dunia akibat bencana tersebut. Sebagai respons cepat, BRI melalui program CSR BRI Peduli menyalurkan bantuan darurat bagi warga terdampak, khususnya di Kabupaten Agam, untuk meringankan beban mereka dan mempercepat pemulihan pasca bencana.

Bacaan Lainnya

Tragedi Banjir Sumatera Barat: 50 Tewas, BRI Bertindak Cepat!

Bencana banjir lahar dingin yang melanda enam kabupaten dan kota di Sumatera Barat (Sumbar) telah mengakibatkan kerugian yang besar, termasuk korban jiwa. Hingga Selasa, 14 Mei 2024, Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) melaporkan bahwa jumlah korban meninggal dunia mencapai 50 orang akibat bencana tersebut.

Merespon bencana tersebut, BRI melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) BRI Peduli bergerak memberikan bantuan darurat kepada warga yang terdampak banjir di Sumatera Barat, khususnya di wilayah Kabupaten Agam.

Bantuan yang diberikan meliputi paket makanan cepat saji dan air mineral. Bantuan ini diserahkan langsung oleh karyawan BRI melalui Kantor Cabang BRI Bukittinggi dan Batusangkar, yang terletak dekat dengan lokasi bencana.

Pos terkait