Berhadiah Puluhan Juta, Pertamina Gelar TikTok Competition

MEMO.co.id

Puncak acara Gerakan Bangga Buatan Indonesia Kalimantan Timur (GBBI Kaltim) dan Pertamina SMEXPO kurang dari sebulan. Event yang digelar pada pertengahan Oktober tersebut akan disemarakkan oleh berbagai rangkaian kegiatan. Salah satunya yakni TikTok Competition yang dapat diikuti oleh para pelaku Usaha Mikro Kecil (UMK) maupun masyarakat umum lainnya.

Bacaan Lainnya
Post ADS 1

Pjs. Senior Vice President Corporate Communications & Investor Relations Pertamina, Fajriyah Usman menjelaskan, TikTok Competition ini merupakan kegiatan perlombaan bagi seluruh masyarakat untuk membuat sebuah video TikTok dan berpartisipasi mendukung Gerakan Bangga Buatan Indonesia.

“Seluruh masyarakat bebas berkreasi sekreatif mungkin untuk membuat Video TikTok yang memiliki unsur Bangga Buatan Indonesia serta menggunakan hashtag yang sudah ditentukan. Pemenang akan dipilih dari video terbaik dan video dengan views terbanyak,” terangnya.

Fajriyah menambahkan, terdapat 3 (tiga) kategori kompetisi kali ini. Pertama yakni Ceritakan Bisnismu. Peserta dapat membuat konten TikTok yang menceritakan tentang bisnis yang saat ini dijalankan. Seperti tempat usaha, cakupan wilayah, hingga varian produk yang dijual. Kedua yakni review atau share produk UMKM. Konten berisi tentang review produk UMKM yang dibeli. Mulai dari bentuk, kegunaan, hingga kualitas produk UMKM.

Pos terkait

Post ADS 1