Balita 4 Tahun Tenggelam di Kolam Renang Hotel Bukit Daun

  • Whatsapp
Balita 4 Tahun Tenggelam di Kolam Renang Hotel Bukit Daun
Balita 4 Tahun Meninggal Dunia Tenggelam di Kolam Renang Hotel Bukit Daun

Kediri, Memo
Naas, seorang balita umur empat tahun meninggal dunia tenggelam di kolam Hotel Bukit Daun, dijalan Argo Wilis Desa Semen, Kecamatan Semen, Kabupaten Kediri, Minggu (13/6/2021) petang sekitar pukul 18.20 WIB.

Korban diketahui bernama EAA, umur 4 tahun, alamat jalan Teuku Umar, Kabupaten Nganjuk, yang datang dari rumahnya bersama kedua orang tuanya dan kakaknya untuk berenang.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Semen, AKP Siswandi saat dihubungi melalui Chat WhatsAppnya membenarkan adanya kejadian balita umur 4 tahun tenggelam di kolam renang hotel Bukit Daun tersebut. “Saya membenarkan aja, bahwa memang benar ada anak tenggelam di kolam renang, “jelasnya di Chat WhatsApp.

Lebih lanjut, AKP Siswandi juga mengatakan bahwa, untuk tindak lanjut Polres dan sementara kolam saya tutup, sambil menunggu perkembangan.

Sementara, Kasubbag Humas Polres Kediri Kota, AKP Ni Ketut Suarningsih, dalam laporan resmi di grup Polres, memberikan keterangan yang dihimpun dari saksi saksi di lokasi kejadian, korban saat itu sekira pukul 18.20 WIB bersama keluarganya datang ke Hotel Bukit Daun untuk berenang.

Selanjutnya, Korban berenang bersama ayahnya Tris, dan sedangkan ibunya Eva dan kakak korban pergi ke mushola hotel bukit daun untuk melaksanakan sholat magrib.

loading…

Beberapa saat kemudian, ayah korban pergi untuk mengambil tas yang tertinggal didalam mobilnya. Setelah mengambil tasnya, saat kembali ke kolam renang tidak menjumpai korban (anaknya),

Upaya pencarian dilakukan ke mushola hotel bukit daun, yang mengira korban menyusul ibu dan kakaknya yang sedang sholat. Akan tetapi ayah korban tidak menemukannya.

Selanjutnya, mereka bertiga keluarga korban dibantu Bagas karyawan hotel bukit daun, mencari korban di sekitar kolam renang.

Sekitar pukul 19.20 WIB, akhirnya korban diketemukan didasar kolam renang hotel bukit daun dalam keadaan tidak sadarkan diri. Korban kemudian dibawa dan dievakuasi ke RS. Lirboyo, Kota Kediri untuk mendapat pertolongan. Namun, nasibnya kurang beruntung dan korban dinyatakan meninggal dunia oleh petugas RS. Lirboyo Kota Kediri.

AKP Ni Ketut menambahkan, dari hasil pemeriksaan di RS Lirboyo, keluarga korban tidak terima. Dan pihak keluarga menginginkan untuk dilakukan visum luar di RS. Bhayangkara Kediri.

Kejadian meninggalnya balita warga Kabupaten Nganjuk di kolam renang Hotel Bukit Daun, masih dilakukan pendalaman lebih lanjut oleh Polres Kediri Kota.

Pos terkait